10+ Lagu Daft Punk Terbaik yang Ngebeat dan Enak Didengar

Daftar lagu Daft Punk terbaik - Daft Punk merupakan grup duo yang berasal dari negara Prancis. Daft Punk terdiri dari duo musisi Prancis, yaitu Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter. Daft Punk mengusung genre musik elektronik dan musik house. Mereka menjadi salah satu musisi elektronik house paling berpengaruh dengan lagu-lagu disco dan EDM yang hits dan populer di seluruh dunia.

Daft Punk juga dikenal karena komponen visual yang terkait dengan musik yang mereka produksi. Style mereka juga nyeleneh dan unik, dengan memakai helm dan sarung tangan di tiap penampilan, baik saat live show, konser, video klip dan media lainnya. Penggunaan helm dan atribut mirip robot dilakukan untuk menyelaraskan penampilan dengan musik elektronik yang bersifat futuristik.

Di Prancis, Daft Punk mulai mampu meraih kepopuleran di era 1990-an. Mereka lalu mampu populer secara global seiring pergantian millenium di tahun 2001. Duo ini juga beberapa kali meraih penghargaan musik internasional, termasuk memenangkan Grammy Awards. Bahkan di tahun 2014 ini, Daft Punk sukses memborong 5 gelar Grammy Awards.

Daft Punk disebut sebagai salah satu duo elektronik house terpopuler di dunia saat ini. Total mereka telah merilis 4 album studio hingga sekarang, yakni:

  1. Homework (1997)
  2. Discovery (2001)
  3. Human After All (2005)
  4. Random Access Memories (2013)

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, Daft Punk telah menghasilkan banyak single dan lagu pop elektronik house yang menjadi hits dan populer di seluruh dunia. Berikut ini akan dipilihkan rekomendasi daftar 10 lagu hits terbaik dan terpopuler duo Daft Punk yang bagus dan enak didengar.

(baca juga lagu dance barat terbaik)

10 Lagu Daft Punk Terbaik yang Enak Didengar

10 Lagu Daft Punk Terbaik yang Enak Didengar


1. Get Lucky
Album : Random Access Memories
Tahun : 2013

2. One More Time
Album : Discovery
Tahun : 2001

3. Harder, Better, Faster, Stronger
Album : Discovery
Tahun : 2001

4. Around the World
Album : Homework
Tahun : 1997

5. Da Funk
Album : Homework
Tahun : 1997

6. Robot Rock
Album : Random Access Memories
Tahun : 2013

7. Something About Us
Album : Discovery
Tahun : 2001

8. Digital Love
Album : Discovery
Tahun : 2001

9. Human After All
Album : Human After All
Tahun : 2005

10. Contact
Album : Random Access Memories
Tahun : 2013

Lagu hits Daft Punk lainnya


  • Starboy (with The Weeknd)
  • Technologic
  • Aerodynamic
  • Derezzed
  • Crescendolls
  • Lose Yourself to Dance
  • Face to Face

Nah itu tadi info musik mengenai daftar 10 lagu terbaik Daft Punk yang enak didengar dan yang paling populer update terbaru. Saat ini, Daft Punk sedang berada di puncak popularitas usai memenangkan 5 Grammy Awards di tahun 2014. Mereka juga terkenal hingga ke seluruh dunia berkat lagu lagu elektronik house yang mereka rilis. Kita tunggu saja karya karya dan lagu EDM terbaru Daft Punk berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Daft Punk Terbaik yang Ngebeat dan Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel