10+ Lagu Rock Terbaik Band Audioslave yang Paling Populer

Daftar lagu Audioslave terbaik - Audioslave merupakan grup band rock yang berasal dari Los Angeles, California. Band ini dibentuk pertama kali pada tahun 2001. Audioslave sendiri akhirnya bubar pada tahun 2007 karena satu dan lain alasan. Personil Audioslave terdiri dari Chris Cornell (vokal), Tom Morello (gitar), Tim Commerford (bass) dan Brad Wilk (drum). 

Band ini mengusung genre rock sebagai aliran musik utamanya. Musik mereka juga sangat terpengaruh dari lagu band Rage Against the Machine. Hal ini dikarenakan kebanyakan member Audioslave merupakan mantan personil Rage Against the Machine. Selain itu, vokalis mereka Chris Cornell juga merupakan eks vokalis band rock metal terkenal, Soundgarden. Baik band RAtM maupun Soundgarden merupakan band rock yang terkenal di era 90an. Tak heran jika musik Audioslave kental akan musik hard rock di era 90an. 

Audioslave hanya berkarir dalam waktu yang singkat di industri musik, yaitu selama 6 tahun saja dari tahun 2001 hingga 2007. Dari awal, band ini memang dijadikan sebagai side project dari para personilnya. Mereka total merilis sebanyak 3 album studio yang cukup sukses di kalangan pecinta musik rock, yakni Audioslave (2002), Out of Exile (2005), dan Revelations (2006).

Dari semua karya yang telah dihasilkan, banyak lagu-lagu band ini yang bagus dan enak didengar. Beberapa di antaranya bahkan sukses menjadi hits dan masih sering diputar hingga sekarang. Berikut kami pilihkan list top 10 lagu terbaik band Audioslave yang paling bagus dan populer.

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band Audioslave

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Audioslave


1. Like a Stone
Album : Audioslave
Tahun : 2002

2. Be Yourself
Album : Out of Exile
Tahun : 2005

3. Cochise
Album : Audioslave
Tahun : 2002

4. I Am the Highway
Album : Audioslave
Tahun : 2002

5. Show Me How to Live
Album : Audioslave
Tahun : 2002

6. Until We Fall
Album : Revelations
Tahun : 2006

7. Out of Exile
Album : Out of Exile
Tahun : 2005

8. Shadow of the Sun
Album : Audioslave
Tahun : 2002

9. Revelations
Album : Revelations
Tahun : 2006

10. Moth
Album : Revelations
Tahun : 2006


Nah itulah info mengenai 10 lagu Audioslave terbaik yang paling populer. Audioslave mungkin hanya berkarir selama 6 tahun saja. Namun dalam periode singkat tersebut, mereka mampu menghasilkan beberapa lagu hits yang terkenal di kalangan penggemar musik hard rock. Vokalis band ini, Chris Cornell ditemukan tewas di tahun 2017 karena bunuh diri. Semoga info tersebut bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Rock Terbaik Band Audioslave yang Paling Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel