10 Lagu Drake Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar

Daftar lagu Drake terpopuler - Drake merupakan penyanyi dan rapper terkenal asal Kanada. Nama aslinya adalah Aubrey Drake Graham. Ia lahir di Ontario, Kanada pada tanggal 24 Oktober 1986. Drake termasuk salah satu rapper terkenal di dunia saat ini. Selain sebagai rapper, ia juga merupakan seorang aktor dan penulis lagu. Musik hip hop dan R&B menjadi aliran yang ia usung

Drake memulai karir di dunia hiburan sebagai aktor di drama remaja Degrass: The Next Generation. Ia kemudian mulai merambah karir musik dengan merilis mixtape Room for Improvement di tahun 2006. Awalnya Drake merilis album secara independen, sebelum di tahun 2010 merilis album debut dengan label besar pertama, berjudul Thank Me Later.

Nama Drake pun mulai terkenal usai kesuksesan album tersebut di chart Billboard. Ia pun terus berkarya tiap tahunnya, dengan merilis album Take Care (2011) dan Nothing Was the Same (2013), dua-duanya sukses menghasilkan lagu-lagu hip hop hits yang populer.

Meski sudah terkenal, Drake masih merilis album-album mixtape, misalnya pada album If You're Reading This It's Too Late (2015) dan kolaborasi dengan Future pada album What a Time to Be Alive (2016). Di tahun yang sama ia merilis album studio berjudul Views yang memecahkan banyak rekor, termasuk memuncaki chart Billboard 13 minggu berturut-turut. Lagu One Dance pada album tersebut juga menjadi salah satu lagu paling banyak diputar di layanan musik online.

Daftar Album & Mixtape Drake :
  1. Room for Improvement (20016)
  2. Comeback Season (2007)
  3. So Far Gone (2009)
  4. Thank Me Later (2010)
  5. Take Care (2011)
  6. Nothing Was the Same (2013)
  7. If You're Reading It's Too Late (2015)
  8. Views (2016)
  9. What a Time to Be Alive (2016) - with Future
  10. More Life (2017)
  11. Scorpion (2018)

Drake pun telah mendapat banyak penghargaan musik internasional bergengsi, termasuk pada ajang Grammy Awards. Ia juga memecahkan sejumlah rekor di bidang musik hip hop, bahkan termasuk salah satu penyanyi paling sukses sepanjang masa ditotal dari penjualan album dan single yang ia rilis, baik secara fisik maupun digital.
Dari total semua karya yang telah ia rilis, Drake kerap menghasilkan lagu-lagu hits yang viral dan trending. Drake memang dikenal dengan lagu lagu rap dengan kosakata lirik yang luas, yang terkadang menciptakan tren baru di Amerika. Ia juga sering menempatkan lagu-lagu hitsnya dalam posisi atas chart lagu rap Billboard.

Berikut akan kami tampilkan daftar 10 lagu Drake terpopuler dan terbaik yang paling bagus dan enak didengar. List ini hanya berisi lagu original dari Drake, dan tidak termasuk lagu dimana Drake menjadi penyanyi featuring dengan musisi lain.

(baca juga lagu hip hop terbaru tahun ini)

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler Drake

10 Lagu Drake Terbaik yang Enak Didengar


1. Hotline Bling
Album : Views
Tahun : 2016

2. Started from the Bottom
Album : Nothing was the Same
Tahun : 2013

3. God's Plan
Album : Scary Hours
Tahun : 2018

4. One Dance (feat Wizkid and Kayla)
Album : Views
Tahun : 2016

5. In My Feelings
Album : Scorpion
Tahun : 2018

6. Marvin's Room
Album : Take Care
Tahun : 2011

7. Know Yourself
Album : If You're Reading This It's Too Late
TAhun : 2015

8. Take Care (feat Rihanna)
Album : Take Care
Tahun : 2011

9. Best I Ever Had
Album : So Far Gone
Tahun : 2009

10. Too Good (feat Rihanna)
Album : Views
Tahun : 2016

Kumpulan lagu Drake yang Enak Lainnya

  • Hold On, We're Going Home (feat Majid Jordan)
  • Nice for What
  • Worst Behaviour
  • Headlines
  • Find Your Love
  • Too Much
  • Passionfruit
  • Make Me Proud (feat Nicki Minaj)
  • Over

Itulah info mengenai daftar 10 lagu terbaik Drake yang paling populer. Drake memang menjadi salah satu rapper paling inovatif saat ini. Sejak debutnya di industri musik, ia menjadi salah satu penyanyi dan rapper terpopuler dalam industri musik Amerika dan dunia. Ia pun menjadi salah satu musisi yang paling sering menjadi headline berita di era musik modern.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Drake Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel