Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band The Who

The Who, merupakan nama band legendaris asal Inggris. Band ini merupakan salah satu band beraliran rock yang memiliki pengaruh besar di era 60an dan 70an. The Who pertama dibentuk di tahun 1964 dan personil mereka terdiri dari Roger Daltrey (vokal), Pete Townshend (gitar), John Entwistle (bass) dan Keith Moon (drum). Band ini membawakan aliran musik rock. The Who dikenal sebagai salah satu band rock tersukses sepanjang masa, dengan total rekor penjualan lebih dari 100 juta kopi album. Lebih lanjut, band ini juga banyak memberikan pengaruh pada industri musik rock. Tak heran jika The Who kerap dijadikan kiblat band band rock modern dalam bermusik.

The Who memiliki reputasi sebagai salah grup band dengan penampilan live yang spektakuler. Tiap penampilan live show dari The Who memang selalu menyajikan hal-hal kolosal. Bahkan band ini disebut sebagai salah satu penggagas aksi 'penghacuran gitar di atas panggung' yang banyak diperagakan band band beraliran rock dan metal. Selain itu, aliran musik band ini juga banyak menjadi inspirasi lagu lagu band lain saat ini.

Band ini bisa dibilang mencapai era keemasan sejak perilisan album debut, My Generation, di tahun 1965 dan berlanjut pada era 70an. Dari total semua album dan single yang mereka rilis, The Who menghasilkan sejumlah lagu rock hits, yang bahkan masih sering diputar hingga sekarang. Kami mencoba menyusun 10 hits terbaik The Who yang paling populer.

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band The Who

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik The Who


1. Baba O'Riley
Album : Who's Next
Tahun : 1971

2. Won't Get Fooled Again
Album : Who's Next
Tahun : 1971

3. My Generation
Album : My Generation
Tahun : 1965

4. I Can See for Miles
Album : The Who Sell Out
Tahun : 1967

5. Long Live Rock
Album : The Kids Are Alright
Tahun : 1979

6. Who Are You
Album : Who Are You
Tahun : 1978

7. Pinball Wizard
Album : Tommy
Tahun : 1969

8. Love, Reign O'er Me
Album : Quadrophenia
Tahun : 1973

9. I Can't Explain
Album : Single
Tahun : 1965

10. Behind Blue Eyes
Album : Who's Next
Tahun : 1971


Itu tadi info mengenai 10 lagu The Who terbaik yang bagus dan enak didengar. Sejumlah lagu hits band ini memang mampu sukses dan populer di kalangan penggemar musik rock classic. Band ini sempat bubar, namun kembali berkarya dan tergolong masih aktif hingga sekarang, meski tidak seproduktif di era 70an dulu. Sekian info musik rock barat kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band The Who"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel