10 Lagu Terbaik Imagine Dragons yang Bagus

Imagine Dragons merupakan band rock terkenal asal Amerika Serikat. Band ini dibentuk di kota Las Vegas, Nevada pada tahun 2008 dan beranggotakan Dan Reynolds (vokalis), Wayne Sermon (gitaris), Ben McKee (bassis) dan Daniel Platzman (drum). Imagine Dragons mengusung genre alternative rock sebagai aliran musik utama mereka. Band ini mampu menunjukkan eksistensi sebagai salah satu band rock terpopuler dengan lagu lagu rock hits berkat album debut mereka, Night Visions yang dirilis sejak tahun 2012. 

Imagine Dragons pun menjadi satu dari sekian band rock yang suskes menembus chart tangga lagu Billboard. Band ini juga sukses meraih popularitas mainstream berkat kesuksesan mereka pada beberapa situs streaming lagu online seperti pada Spotify. Imagine Dragons juga mampu memenangkan beberapa penghargaan musik global, termasuk dua kali membawa pulang piala Grammy Awards. 

Total mereka telah merilis tiga album studio, yaitu Night Visions (2012), Smoke + Mirrors (2015) dan Evolve (2017). Band ini juga merilis beberapa extended plays sejak tahun 2008, dimana yang terbaru dirilis tahun 2013 lalu. Dari semua single yang telah mereka rilis, terdapat beberapa lagu hits mereka yang bagus dan enak didengar. Berikut kami akan tampilkan list 10 lagu terbaik band Imagine Dragons yang paling populer.

10 Lagu Terbaik Imagine Dragons yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Imagine Dragons yang Bagus


1. Demons
Album : Night Visions
Tahun : 2012

2. Radioactive
Album : Night Visions
Tahun : 2012

3. On Top of the World
Album : Night Visions
Tahun : 2012

4. Battle Cry
Album : Transformers: Age of Extinction Soundtrack
Tahun : 2013

5. It's Time
Album : Night Visions
Tahun : 2012

6. Bleeding Out
Album : Night Visions
Tahun : 2012

7. Not Today
Album : Me Before You Soundtrack
Tahun : 2016

8. Monster
Album : Smoke + Mirrors
Tahun : 2015

9. Warriors
Album : Smoke + Mirrors
Tahun : 2015

10. I Bet My Life
Album : Smoke + Mirrors
Tahun : 2015


Itulah info mengenai list 10 lagu Imagine Dragons terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Sebagai salah satu grup band indie rock terpopuler saat ini, tak heran jika kemudian lagu lagu hits mereka banyak yang sukses, baik secara komersil maupun pada chart tangga lagu dunia. Kita tunggu saja album-album terbaru mereka ke depannya. Sekian info musik terbaru kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik Imagine Dragons yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel