Daftar 10 Lagu Terbaik Jason Derulo yang Populer

Jason Derulo merupakan seorang penyanyi multigenre terkenal asal Amerika Serikat. Ia memiliki nama asli Jason Joel Desrouleaux, meski kemudian lebih dikenal dengan nama Jason Derulo. Ia lahir pada tanggal 21 September 1989 di Florida, Amerika Serikat. Jason Derulo dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat yang mengusung beberapa genre musik populer, mulai dari R&B, hip hop dan juga musik pop. Selain sebagai penyanyi, Jason Derulo juga piawai sebagai dancer atau penari. Ia juga pernah menyebutkan bahwa legenda musik pop Michael Jackson sebagai inspirasi dan pengaruh utama baginya untuk berkarir di dunia musik.

(baca juga 10 lagu Michael Jackson terbaik)

Awalnya, Jason Derulo mengawali karir sebagai produser rekaman untuk musisi lain. Ia juga turut berkontribusi pada penulisan lagu lagu dari penyanyi lain yang hits di periode 2007 hingga 2009. Setelah itu, ia mulai menjadi penyanyi solo dan merilis 4 album. Total ia telah menjual rekor 30 juta single di seluruh dunia, dimana total 11 single yang ia rilis menorehkan predikat platinum. Lagu lagunya juga banyak menempati chart tangga lagu di negara-negara di seluruh dunia.

Mengawali karir sebagai penyanyi solo sejak tahun 2009, Jason Derulo baru merilis album debut self-titled di tahun 2010. Sejak itu, total empat album telah rilis hingga sekarang dimana album terbarunya dirilis tahun 2015 lalu dengan judul Everything Is 4. Dari semua karya yang ia rilis, kami mencoba memilih 10 lagu terbaik dari musisi yang satu ini. Berikut list top 10 selenagkapnya.

Daftar 10 Lagu Terbaik Jason Derulo yang Populer

Daftar 10 Lagu Terbaik Jason Derulo


1. Talk Dirty (feat 2 Chainz)
Album : Tattoos
Tahun : 2013

2. In My Head
Album : Jason Derulo
Tahun : 2010

3. The Other Side
Album : Tattoos
Tahun : 2013

4. Whatcha Say
Album : Jason Derulo
Tahun : 2010

5. Don't Wanna Go Home
Album : Future History
Tahun : 2011

6. Marry Me
Album : Tattoos
Tahun : 2013

7. Ridin' Solo
Album : Jason Derulo
Tahun : 2010

8. Trumpets
Album : Tattoos
Tahun : 2013

9. Wiggle (feat Snoop Dogg)
Album : Tattoos
Tahun : 2013

10. Bubblegum (feat Tyga)
Album : Tattoos
Tahun : 2013


Itulah info mengenai list 10 lagu Jason Derulo terbaik yang paling bagus dan enak didengar serta paling digemari oleh para pecinta musik di seluruh dunia. Musisi yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu musisi populer saat ini, dimana ia menyanyikan lagu lagu yang bergenre pop, R&B dan juga musik hip hop. Sekian info musik dan 10 lagu terbaik kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Jason Derulo yang Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel