Daftar 10 Lagu Sia Furler Terbaik dan Terpopuler

Sia Furler adalah penyanyi asal Australia yang terkenal. Nama aslinya adalah Sia Kate Isobelle Furler. Ia lahir di Adelaide pada tanggal 18 Desember 1975. Sia mengawali karir sebagai vokalis band lokal bernama Crisp sejak era 90an. Setelah Crisp bubar, ia memutuskan untuk bersolo karir dan merilis album debut di tahun 1997. Sia sempat pindah ke Inggris dan menjadi vokalis sementara duo Zero 7 sebelum memutuskan pindah ke New York. Popularitasnya mulai menanjak setelah ia menyanyikan lagu Titanium berduet dengan David Guetta. Kini, Sia dikenal sebagai salah satu musisi terpopuler di dunia.

Antara periode 2008 hingga 2012, Sia lebih fokus untuk menjadi produser dan penulis lagu. Lagu lagu yang ia ciptakan untuk penyanyi lain juga banyak yang sukses, di antaranya lagu Diamonds dari Rihanna dan lagu Wild Ones dari Flo Rida. Album albumnya seperti 1000 Forms of Fear (2014) dan This Is Acting (2016) juga sukses besar. Genre musik dari Sia meliputi pop, EDM hingga jazz. Sia juga dikenal kerap berkolaborasi dengan dancer cilik, Maddie Ziegler dalam beberapa video klip lagu lagunya.

Salah satu ciri khas lain dari Sia adalah ia jarang menampilkan wajahnya di publik. Sia lebih memilih memakai wig rambut palsu dalam beberapa kesempatan untuk menutupi wajahnya. Ia menegaskan alasannya adalah untuk menjaga privasi dan menghindari kehidupan selebriti. Total Sia Furler telah merilis 7 album solo, mulai dari saat masih di Australia hingga ketika ia meraih kesuksesan mainstream seperti sekarang. Dari semua lagu lagunya, kami mencoba memilih 10 lagu terbaiknya yang paling bagus dan populer berikut ini.

Daftar 10 Lagu Sia Furler Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu Sia Terbaik


1. Titanium (with David Guetta)
Album : Nothing but the Beat (David Guetta)
Tahun : 2011

2. Chandelier
Album : 1000 Forms of Fear
Tahun : 2014

3. Cheap Thrills (feat Sean Paul)
Album : This Is Acting
Tahun : 2016

4. Elastic Heart (feat The Weeknd & Diplo)
Album : The Hunger Games: Catching Fire Theme Song
Tahun : 2013

5. Big Girls Cry
Album : 1000 Forms of Fear
Tahun : 2014

6. Breath Me
Album : Colour the Small One
Tahun : 2004

7. The Greatest (feat Kendrick Lamar)
Album : This Is Acting
Tahun : 2016

8. Clap Your Hands
Album : We Are Born
Tahun : 2010

9. She Wolf (with David Guetta)
Album : Nothing but the Beat (David Guetta)
Tahun : 2011

10. Unforgettable
Album : Finding Dory Original Soundtrack
Tahun : 2016


Itulah info musik mengenai list 10 lagu terbaik Sia yang paling bagus dan enak didengar. List tentunya bersifat subyektif. Kebanyakan lagu lagu terbaiknya dihasilkan sejak tahun 2011 saat ia mulai meraih popularitas global. Sia pun masih produktif menciptakan lagu lagu hits, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk dinyanyikan penyanyi lain. Sekian info musik pop barat kali ini.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru