Daftar 10 Lagu Terbaik Spice Girl yang Bagus

Spice Girls adalah grup musik yang beranggotakan lima orang vokalis wanita. Grup ini begitu terkenal di era 90an dan sampai sekarang dinobatkan sebagai salah satu grup wanita tersukses. Anggota Spice Girls terdiri dari Victoria Beckham (Posh), Geri Halliwell (Ginger), Mel B (Scary), Melanie C (Sporty) dan Emma Bunton (Baby). Spice Girls sendiri berasal dari Inggris dan dibentuk sejak tahun 1994 dengan mengusung genre musik pop. Popularitas besar diraih Spice Girl di tahun 90an sebelum vakum sejak tahun 2000, meski kemudian sempat beberapa kali mengadakan reuni. 

Grup Spice Girls ini menggunakan tema Girl Power sebagai branding utama, dimana kelima personil perempuan grup ini juga terkenal sebagai selebritis ternama. Victoria Beckham misalnya, merupakan salah satu selebritis dan fashion desainer terkenal yang merupakan istri eks pesepakbola ternama Inggris, David Beckham. Pasangan keduanya menjadi salah satu pasangan selebritis Inggris paling banyak disorot dengan julukan Posh-Becks.

(lihat juga biodata anggota Spice Girl)

Daftar 10 Lagu Terbaik Spice Girl yang Bagus

Total Spice Girls memang hanya merilis tiga album studio saja di era 90an. Meski begitu banyak single dan lagu lagu hits bagus yang mereka hasilkan dan sukses menjadi lagu hits internasional. Bahkan album debut mereka sukses terjual puluhan juta kopi. Berikut ini kami tampilkan 10 lagu terbaik mereka yang paling populer dan enak didengar selengkapnya.

10 Lagu Spice Girls Terbaik


1. Wannabe
Album : Spice
Tahun : 1996

2. Viva Forever
Album : Spiceworld
Tahun : 1997

3. Say You'll be There
Album : Spice
Tahun : 1996

4. Stop
Album : Spiceworld
Tahun : 1997

5. 2 Become 1
Album : Spice
Tahun : 1996

6. Goodbye
Album : Forever
Tahun : 2000

7. Spice Up Your Life
Album : Spiceworld
Tahun : 1997

8. Who Do You Think You Are
Album : Spice
Tahun : 1996

9. Too Much
Album : Spiceworld
Tahun : 1997

10. Mama
Album : Spice
Tahun : 1996


Nah, itu tadi list 10 lagu Spice Girl terbaik update terbaru. Lagu lagu tersebut merupakan lagu lagu hits Spice Girls yang bagus dan paling populer. Mayoritas single di dua album awal Spice Girl juga banyak yang memuncaki tangga lagu Inggris UK chart. Grup ini memang sudah vakum, namun pencapaian Spice Girls di akhir 90an banyak memberi pengaruh bagi grup grup musik wanita di era modern.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Spice Girl yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel