10 Lagu Terbaik DJ Calvin Harris yang Bagus

Calvin Harris merupakan seorang DJ yang mengusung genre EDM. Musisi asal Skotlandia menjadi salah satu DJ terpopuler saat ini, dimana karya-karya terbarunya selalu ditunggu. Calvin Harris memulai karir sejak tahun 2002. Pria yang memiliki nama asli Adam Richard Wiles ini juga berprofesi sebagai produser rekaman untuk artis-artis lainnya. Genre electronic dance music (EDM) yang ia gunakan memang menjadi salah satu tren di industri musik di era modern ini. Tak heran jika popularitas Calvin Harris melambung dengan cukup cepat seiring dengan kontribusinya di dunia musik EDM. Hal ini belum ditambah isu dan gosip entertainment di luar karir musiknya, seperti hubungannya dengan sejumlah artis lain mulai dari Rita Ora hingga Taylor Swift.

(baca juga 10 lagu terbaik Taylor Swift)

Calvin Harris sendiri baru merilis album debut di tahun 2007 dan sejak itu, total ia telah merilis empat album studio, termasuk 18 Months (2012) dan Motion (2014) yang sukses besar secara komersil di seluruh dunia. Di beberapa lagunya, ia juga mengajak penyanyi lain berkolaborasi, beberapa yang paling terkenal adalah Rihanna, Ellie Goulding, DJ Alesso dan Ne-Yo.

Dari sekian banyak single yang telah ia rilis, terdapat beberapa yang berhasil menjadi hits internasional dan sukses masuk dalam chart tangga lagu electronic/dance. Berikut akan kami tampilkan list 10 lagu Calvin Harris yang paling bagus dan populer serta enak didengar.

10 Lagu Terbaik DJ Calvin Harris yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik DJ Calvin Harris


1. Sweet Nothing (feat Florence Welch)
Album : 18 Months
Tahun : 2012

2. Outside (feat Ellie Goulding)
Album : Motion
Tahun : 2014

3. We Found Love (feat Rihanna)
Album : Talk That Talk
Tahun : 2011

4. This Is What You Came For (feat Rihanna)
Album : Single
Tahun : 2016

5. My Way
Album : Single
Tahun : 2016

6. I Need Your Love (feat Ellie Goulding)
Album : 18 Months
Tahun : 2012

7. Summer
Album : Motion
Tahun : 2014

8. Let's Go (feat Ne-Yo)
Album : 18 Months
Tahun : 2012

9. I'm Not Alone
Album : Ready for the Weekend
Tahun : 2009

10. Feel So Close
Album : 18 Months
Tahun : 2012


Itulah info list 10 lagu Calvin Harris terbaik yang paling bagus dan enak didengar, baik saat menjadi artis utama, maupun ketika menjadi artis featuring. Sejumlah hits dengan aliran EDM kerap dihasilkan oleh DJ asal Skotlandia ini, dimana beberapa lagunya juga mampu memuncaki tangga lagu Inggris, UK Chart. Menarik untuk menantikan album dan juga lagu terbaru Calvin Harris dalam beberapa tahun ke depan.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Terbaik DJ Calvin Harris yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel