10 Lagu Dua Lipa Terbaik dan Terpopuler Paling Hits

Daftar lagu Dua Lipa terpopuler - Dua Lipa adalah penyanyi pop R&B terkenal asal Inggris. Ia memulai karir musik sejak tahun 2015, sebelum merilis album debut di tahun 2017. Hingga kini ada beberapa lagu-lagu Dua Lipa hits yang terkenal dan enak didengar, bahkan sukses masuk chart tangga lagu barat di seluruh dunia.

Dua Lipa lahir di London, Inggris pada tanggal 22 Agustus 1995. Ia menyanyikan lagu-lagu bergenre pop, R&B dan EDM, serta pada subgenre syncth-pop dan dream pop. Dua Lipa mulai dikenal saat merilis single debut berjudul New Love di tahun 2015.

Sejak itu ia merilis banyak single, beberapa lagu hits Dua Lipa sukses menjadi trending dan dikenal para penggemar musik barat. Album debut Dua Lipa dirilis di tahun 2017 membuatnya semakin populer dan dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler saat ini.

Ia bahkan mendapat penghargaan penyanyi pendatang baru terbaik di ajang Grammy Awards dan Brit Awards, membuatnya mendapat pengakuan di pasar musik Amerika Serikat dan Inggris, serta secara internasional di dunia.

Nah kali ini kami akan bagikan kumpulan lagu Dua Lipa terbaik dan terpopuler. List terdiri dari 10 judul Dua Lipa terpopuler paling hits yang bagus dan enak didengar dari pertama memulai karir sampai lagu Dua Lipa terbaru saat ini.

(baca juga biodata Dua Lipa terbaru)

Lagu Dua Lipa Terbaik

Daftar 10 Lagu Dua Lipa Terpopuler


1. New Rules
Album : Dua Lipa
Tahun : 2017

2. IDGAF
Album : Dua Lipa
Tahun : 2017

3. One Kiss (feat Calvin Harris)
Album : Single
Tahun : 2018

4. Be the One
Album : Dua Lipa
Tahun : 2017

5. Electricity (feat Silk City)
Album : Single
Tahun : 2018

6. Hotter than Hell
Album : Dua Lipa
Tahun : 2017

7. Scared to be Lonely (feat Martin Garrix)
Album : Single
Tahun : 2017

8. Kiss and Make Up
Album : Dua Lipa: Complete Edition
Tahun : 2018

9. Homesick
Album : Dua Lipa
Tahun : 2017

10. Blow Your Mind (Mwah)
Album : Dua Lipa
Tahun : 2017


Nah itulah daftar 10 lagu hits Dua Lipa paling bagus, paling terkenal dan paling enak didengar update terbaru sampai saat ini. Ada beberapa lagu Dua Lipa terpopuler yang trending dan booming yang disukai oleh para penggemar musik pop dan R&B barat.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Dua Lipa Terbaik dan Terpopuler Paling Hits"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel