Biodata Penyanyi Jazz Michael Buble Terbaru

Michael Buble adalah penyanyi terkenal asal Kanada. Michael Buble lahir pada tanggal 9 September 1975 di British Columbia, Kanada. Ia juga memiliki keturunan Italia. Michael Buble merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagu. Ia membawakan lagu lagu dengan genre jazz dan swing. Buble juga termasuk sebagai salah satu vokalis jazz terpopuler saat ini. Michael Buble pun mampu bertahan dalam eksistensi musik internasional di tengah penyanyi dengan genre lain seperti rock, pop, R&B atau hip hop yang lebih populer dibandingkan musik jazz dan swing. Ia juga beberapa kali meraih penghargaan musik dunia termasuk 4 kali meraih Grammy Awards. Berikut akan kami sajikan profil dan biografi Michael Buble selengkapnya.

Biodata Michael Buble


Nama lahir : Michael Steven Buble
Nama populer : Michael Buble
Tempat lahir : Burnaby, British Columbia, Kanada
Tanggal lahir : 9 September 1975
Genre : Jazz, swing, soul
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu
Instrumen : Vokal

Biodata Penyanyi Jazz Michael Buble Terbaru

Biografi Michael Buble


Michael Buble merilis album debutnya di tahun 2003. Namun ia baru mulai dikenal setelah perilisan album kedua, It's Time, di tahun 2005. Album ini menjadi album pertamanya yang masuk top ten chart tangga album di Kanada dan Inggris. Album ini juga sangat dikenal terutama karena adanya track lagu berjudul Home yang kemudian menjadi salah satu lagu terbaik Michael Buble yang paling populer dan paling sering dicari lirik lagunya.

Album ketiga berjudul Call Me Irresponsible menjadikannya makin populer dan dikenal. Ia pun menempati posisi puncak di chart Billboard 200 serta di beberapa negara di Eropa lainnya. Nama Michael Buble pun mulai disebut sebagai salah satu musisi jazz yang berkualitas dengan lagu lagu yang enak didengar.

Berikutnya, album keempatnya berjudul Crazy Love dirilis pada tahun 2009 dan kembali sukses secara chart. Album ini menjadi album keempatnya yang masuk dalam chart Top Jazz Album dan menempati posisi satu. Christmas merupakan judul album kelimanya yang dirilis pada akhir tahun 2011. Selang dua tahun, album keenamnya, To Be Loved dirilis tepatnya pada bulan April 2013. Beberapa lagu lagu seperti It's Beautiful Day, Close Your Eyes dan After All merupakan single dari album terbaru Michael Buble ini.

Itulah sedikit info mengenai biodata Michael Buble. Penyanyi yang satu ini memang terkenal terutama karena mengambil genre musik jazz yang tentu masih kalah dari genre populer lainnya. Meski begitu, Buble tetap mampu bertahan di industri musik internasional dengan menyabet beberapa penghargaan musik dunia. Sekian info biodata penyanyi barat terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Penyanyi Jazz Michael Buble Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel