10+ Lagu Terbaik dan Terpopuler SNSD yang Enak Didengar

Daftar lagu SNSD terbaik - SNSD merupakan girlband populer asal negara Korea Selatan. Nama resmi SNSD yang asli adalah Girls' Generation, namun sebutan SNSD lebih melekat kepada girlband Korea ini dan lebih mudah untuk dilafalkan oleh para fans. SNSD memiliki 9 personil wanita yang cantik dan bertalenta, di antaranya yaitu Jessica, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Sooyoung, Yuri, Seohyun, Sunny dan Hyoyeon.

Girlband ini pertama kali dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. SNSD terkenal sebagai salah satu girlband K-Pop terbaik dan terpopuler yang memiliki banyak fans dan penggemar di seluruh Asia dan dunia, termasuk di Indonesia. Bisa dibilang SNSD menjadi girlband K-pop pertama yang sukses mendunia dan menginspirasi banyak grup wanita sejenis.

Dengan lagu lagunya yang bagus dan enak didengar, girlband SNSD juga terkenal karena wajah cantik para personilnya, serta gerakan dance dan aksi panggung yang bagus dan menarik di tiap video klip atau konser show yang mereka adakan. Hingga kini, SNSD telah merilis 5 album studio yaitu Girls' Generation (2007), Oh! (2010), The Boys (2011), I Got a Boy (2013) dan Lion Heart (2015).

Selain itu, SNSD juga merilis beberapa album EP (extended plays) dan mini album lainnya. Dari semua album dan single mereka, SNSD telah menghasilkan beberapa single hits yang terkenal di Asia dan bahkan di seluruh dunia. Berikut kami rekomendasikan daftar 10 lagu populer SNSD yang paling digemari fans K-Pop di seluruh dunia.

(baca juga biodata personil SNSD)

10 Lagu Terbaik dan Terpopuler SNSD Terbaru

Daftar 10 Lagu Terbaik dan Terpopuler SNSD


1. I Got a Boy
Album : I Got a Boy
Tahun : 2013

2. Gee
Album : Oh!
Tahun : 2010

3. The Boys
Album : The Boys
Tahun : 2011

4. Run Devil Run!
Album : Oh!
Tahun : 2010

5. Kissing You
Album : Girls' Generation
Tahun : 2007

6. Into the New World
Album : Girls' Generation
Tahun : 2007

7. Genie
Album : Oh!
Tahun : 2010

8. Mr. Mr.
Album : Mr. Mr.
Tahun : 2014

9. Paparazzi
Album : Girls' Generation II ~Girls & Peace~
Tahun : 2012

10. Mr. Taxi
Album : The Boys
Tahun : 2011


Itulah informasi tentang daftar 10 lagu terbaik SNSD yang populer dan menjadi favorit bagi pecinta K-Pop. Daftar tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda tiap individunya. Hingga kini SNSD memang masih menjadi girlband Korea terpopuler, meski ada banyak girlband Korea baru yang bermunculan. SNSD pun menjadi salah satu girlband Korea terbaik yang sukses mempopulerkan musik K-Pop di seluruh dunia.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Terbaik dan Terpopuler SNSD yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel