Daftar 10 Lagu Sheila On 7 Terbaik dan Terpopuler

Sheila On 7 merupakan salah satu grup band pop dan rock asal kota Yogyakarta, Indonesia. Personil Sheila On 7 terdiri dari Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum). Sheila On 7 pertama dibentuk pada tanggal 6 Mei 1996. Mereka membawakan genre musik pop, rock serta alternative rock. Sheila On 7 yang biasa juga disingkat S07 termasuk salah satu band terbaik dalam industri musik Indonesia. Fans Sheila On 7 sendiri disebut dengan Sheilagank. Mereka telah merilis 7 album studio dan 2 album kompilasi.

Tiga album awal Sheila On 7 sangat sukses bahkan terjual hingga lebih dari 1 juta kopi, serta masuk dalam daftar 25 album musik terlaris di Indonesia. Mereka juga sempat dijuluki band 1 juta kopi karena prestasi mereka. Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, Sheila On 7 telah menghasilkan banyak single dan lagu yang menjadi lagu hits Indonesia dan mampu populer, bahkan hingga ke Malaysia dan Singapura. 

Kami mencoba menyusun daftar 10 lagu hits terbaik dan terpopuler band Sheila On 7 yang bagus dan enak didengar serta paling digemari oleh penggemar musik pop Indonesia. Lagu-lagunya memang dinilai banyak yang termasuk dalam deretan lagu terbaik Indonesia. Lalu lagu judul lagu apa sajakah yang masuk ke dalam daftar top 10 best Sheila On 7 songs?

Daftar 10 Lagu Sheila On 7 Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu Sheila On 7 Terbaik


1. Dan
Album : Sheila On 7
Tahun : 1999

2. Melompat Lebih Tinggi
Album : OST 30 Hari Mencari Cinta
Tahun : 2003

3. Seberapa Pantas
Album : 07 Des
Tahun : 2002

4. Kita
Album : Sheila On 7
Tahun : 1999

5. Sephia
Album : Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Tahun : 2000

6. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki
Album : Sheila On 7
Tahun : 1999

7. Sebuah Kisah Klasik
Album : Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Tahun : 2000

8. Sahabat Sejati
Album : Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Tahun : 2000

9. Yang Terlewatkan
Album : Menentukan Arah
Tahun : 2008

10. Pemenang
Album : 507
Tahun : 2006

Lagu terbaik Sheila On 7 lain

  • Pejantan Tangguh
  • Buat Aku Tersenyum
  • J.A.P.
  • Mudah Saja
  • Betapa

Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu Sheila On 7 terbaik yang enak didengar dan yang paling populer update terbaru tahun. Daftar tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda-beda tiap individunya. Sheila On 7 memang dikenal sebagai salah satu band terbaik di Indonesia. Mereka juga tetap eksis di belantika musik Indonesia hingga sekarang. Kita tunggu saja karya karya dan lagu lagu terbaru Sheila On 7 berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Sheila On 7 Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel