10+ Lagu Terbaik Secondhand Serenade yang Easy Listening

Lagu Secondhand Serenade yang enak didengar - Secondhand Serenade merupakan grup band asal Menlo Park, California, Amerika Serikat. Meski berstatus sebagai band, namun Secondhand Serenade hanya memiliki satu personil saja, yaitu John Vesely. Ia mengisi vokal, suara gitar dan piano dalam proses recording lagu-lagu Secondhand Serenade. 

Oleh karena itu Secondhand Serenade juga disebut sebagai projek solo dari John Vesely. Meski begitu sejak album kedua, Secondhand Serenade mulai menambah personil, antara lain adalah Tom Breyfogle, Alex Sier, Lucas Vesely dan John Harvey. Mereka juga turut tampil ketika Secondhand Serenade mengadakan konser atau tur.

Secondhand Serenade sendiri mengusung beberapa genre musik, seperti rock akustik dan pop rock. Band ini pertama sukses lewat sistem promosi lewat sosial media MySpace. Nama mereka mulai populer berkat lagu-lagu yang banyak diputar di acara MTV. Meski tidak merambah pasar mainstream, namun Secondhand Serenade tetap memiliki basis penggemar sendiri.

Total 4 album telah dirilis oleh Secondhand Serenade, yakni Awake (2007), A Twist in My Story (2008), Hear Me Now (2010), A Naked Twist in My Story (2012) dan Undefeated (2014). Dari semua judul single dan album yang telah mereka rilis, Secondhand Serenade telah menghasilkan beberapa single dan lagu-lagu yang menjadi hits dan populer. 

(baca juga lagu akustik barat terbaik)

Daftar 10 Lagu Terbaik Secondhand Serenade

10 Lagu Terbaik Secondhand Serenade


Berikut ini adalah rekomendasi 10 lagu terbaik Secondhand Serenade yang paling bagus. Lagu-lagu ini merupakan lagu-lagu pop rock akustik yang populer dan enak didengar.

1. Fall For You


Album : A Twist in My Story
Tahun : 2008

2. Your Call


Album : A Twist in My Story
Tahun : 2008

3. A Twist in My Story


Album : A Twist in My Story
Tahun : 2008

4. Stay Close, Don't Go


Album : A Twist in My Story
Tahun : 2008

5. Awake


Album : Awake
Tahun : 2007

6. It's Not Over


Album : Awake
Tahun : 2007

7. Stranger


Album : A Twist in My Story
Tahun : 2008

8. Vulnerable


Album : Awake
Tahun : 2007

9. Like a Knife


Album : A Twist in My Story
Tahun : 2008

10. Hear Me Now


Album : Hear Me Now
Tahun : 2010

Nah itulah info musik mengenai daftar 10 lagu Secondhand Serenade terbaik yang enak didengar dan paling populer update terbaru. Secondhand Serenade sendiri terkenal sebagai projek band accoustic rock yang sering menghasilkan lagu-lagu yang enak dan easy listening. Kita tunggu saja karya-karya dan lagu barat terbaru Secondhand Serenade berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Terbaik Secondhand Serenade yang Easy Listening"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel