Daftar 10 Lagu Terbaik Band The White Stripes

The White Stripes adalah duo rock populer asal Detroit, Michigan. Band ini pertama dibentuk pada tahun 1997 dan akhirnya bubar pada tahun 2011 lalu. The White Stripes terdiri dari Jack White (vokal, gitar, bass, keyboard) dan Meg White (drum). Selain bertindak sebagai vokalis dan berbagai instrumen lain, Jack White juga menjadi penulis lagu. Band ini membawakan genre musik garage rock dan alternative rock. The White Stripes menjadi salah satu band paling berpengaruh di era 2000-an. Mereka sukses meraih popularitas besar di awal milenium seiring dengan kebangkitan musik garage rock. Tak heran jika duo ini disebut-sebut sebagai ikon rock di era musik modern.

The White Stripes total telah merilis 6 album studio dalam 14 tahun perjalanan musik mereka. Beberapa album yang sukses besar antara lain adalah White Blood Cells (2001) dan Elephant (2003). Nama terakhir bahkan sukses memboyong piala Grammy Awards di tahun 2004. Album Elephant juga menjadi salah satu dari 500 album terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stone.

Daftar 10 Lagu Terbaik The White Stripes

Duo ini juga banyak menghasilkan lagu-lagu rock yang bagus dan enak didengar. Kebanyakan lagu-lagunya berdurasi pendek, yaitu antara 2 menit hingga 3 menit saja. Ciri khas lain dari musik mereka adalah tempo gitar dan rhythm yang cepat, meski ada beberapa lagu yang slow. Suara khas dari Jack White juga menjadi karakteristik tersendiri di tiap single mereka. Meg White juga banyak menyumbangkan suara sebagai backing vokal, bahkan ada beberapa lagu dimana ia menjadi vokalis utama. Berikut akan kami tampilkan list 10 lagu terbaik dari duo band The White Stripes.

Daftar 10 Lagu Terbaik The White Stripes


1. Seven Nation Army
Album : Elephant
Tahun : 2003

2. Fell In Love with a Girl
Album : White Blood Cells
Tahun : 2001

3. Blue Orchid
Album : Get Behind Me Satan
Tahun : 2005

4. Hotel Yorba
Album : White Blood Cells
Tahun : 2001

5. Apple Blossom
Album : De Stijl
Tahun : 2000

6. My Doorbell
Album : Get Behind Me Satan
Tahun : 2005

7. There's No Home for You Here
Album : Elephant
Tahun : 2003

8. Dead Leaves and the Dirty Ground
Album : White Blood Cells
Tahun : 2001

9. In the Cold, Cold Night
Album : Elephant
Tahun : 2003

10. Ball and Biscuit
Album : Elephant
Tahun : 2003

Lagu hits The White Stripes lain

  • Hello Operator 
  • You've Got Her In Your Pocket 
  • I Want to Be the Boy to Warm Your Mother's Heart 
  • We're Going to be Friends 
  • Icky Thump 
  • I Just Don't Know What to Do With Myself 

Itulah info 10 lagu terbaik The White Stripes yang bagus selengkapnya. Lagu Seven Nation Army dari band ini bahkan disebut sebagai salah satu lagu rock terbaik di era modern. Di tahun 2011, band ini akhirnya bubar. Jack White kemudian melanjutkan karir musiknya menjadi penyanyi solo. Meski telah bubar, namun duo ini telah menjadi salah satu ikon musik rock modern.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Band The White Stripes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel