Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band AC/DC

AC/DC merupakan band rock populer asal Australia. Band ini sudah dibentuk sejak tahun 1973. Personilnya terdiri dari Brian Johnson, Angus Young, Phil Rudd, Cliff Williams, Stevie Young dan Malcolm Young. AC/DC mengusung aliran hard rock dan heavy metal. Mereka dikenal sebagai salah satu pelopor band hard rock terpopuler sepanjang masa. Memulai karir sejak era 70an, AC/DC mampu mencapai kesuksesan terbesar di era 80an dan 90an.

Band ini juga tetap eksis di era modern, dan bahkan merilis album baru di tahun 2014 lalu. AC/DC pun menjadi satu dari sekian sedikit musisi yang mampu eksis lebih dari 4 dekade. Dari selang karir lebih dari 4 dekade tersebut, AC/DC mampu menjual rekor lebih dari 200 juta kopi album, menjadikan mereka salah satu band tersukses sepanjang masa. 

Album Back In Black yang dirilis tahun 1980 dinobatkan sebagai album tersukses kelima sepanjang masa, dengan total terjual 50 juta kopi. Berbagai prestasi dan penghargaan diterima oleh band asal Australia ini, termasuk masuk dalam 100 besar musisi terbaik sepanjang sejarah versi Rolling Stone. Mereka juga kerap menghasilkan sejumlah lagu rock terbaik sepanjang masa.

Dari total 17 album studio yang mereka rilis, AC DC banyak menghasilkan lagu lagu rock klasik yang sukses menjadi hits. Beberapa lagu hits ini banyak menjadi inspirasi dalam dunia musik rock hingga sekarang. Berikut akan kami tampilkan 10 besar lagu hard rock band AC-DC terbaik yang paling bagus dan populer.

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band AC/DC

Daftar 10 Lagu Rock Terbaik AC/DC


1. Back in Black
Album : Back in Black
Tahun : 1980

2. Highway to Hell
Album : Highway to Hell
Tahun : 1979

3. Shoot to Thrill
Album : Back in Black
Tahun : 1980

4. Dirty Deeds Done Dirt Cheap
Album : Dirty Deeds Done Dirt Cheap
Tahun : 1976


5. You Shook Me All Night Long
Album : Back in Black
Tahun : 1980

6. Thunderstruck
Album : The Razors Edge
Tahun : 1990

7. Hells Bells
Album : Back in Black
Tahun : 1980

8. Whole Lotta Rosie
Album : Let There Be Rock
Tahun : 1977

9. Rock or Bust
Album : Rock or Bust
Tahun : 2014

10. For Those About to Rock (We Salute You)
Album : For Those About to Rock (We Salute You)
Tahun : 1981

Lagu terbaik AC/DC lainnya

  • Touch Too Much
  • T. N. T.
  • Let There Be Rock
  • Jailbreak
  • Moneytalks
  • It's a Long Way to the Top
  • Rock and Roll Ain't Noise Pollution
  • Have a Drink on Me
  • Shot Down in Flames
  • Shake a Leg
  • Big Gun

Itu tadi info mengenai 10 lagu terbaik AC/DC yang bagus dan enak didengar. Selain yang tertera di atas, tentu masih ada beberapa lagu lain yang juga tidak kalah bagus. AC/DC memang terkenal sebagai salah satu band hard rock klasik yang masih mampu eksis hingga sekarang. Dengan rekor penjualan album lebih dari 200 juta, band ini menjadi salah satu band tersukses sepanjang masa. Sekian info musik rock kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Rock Terbaik Band AC/DC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel