10 Lagu Superman Is Dead Terbaik dan Terpopuler Paling Enak

Superman Is Dead adalah band punk rock asal Bali yang dibentuk sejak tahun 1995. Band ini dikenal sebagai band beraliran punk rock. Bisa dibilang bahwa band ini menjadi band punk Indonesia yang paling terkenal. Superman Is Dead sendiri biasa disingkat dengan sebutan SID. Personil SID terdiri dari Bobby Kool (vokal & gitar), Eka Rock (bass) dan Jerinx (drum). Mereka kerap menghasilkan lagu punk terbaik yang jadi hits Indonesia.

Band ini mengawali karir sebagai band indie di tahun 90an. SID merilis lagu dan albumnya secara independen sebelum direkrut oleh label kecil. Musik punk SID terinspirasi dari band punk barat tahun 90an terutama Green Day. Baik SID atau pun Green Day juga terdiri dari 3 personil dan menyanyikan lagu lagu punk rock.

Baru di tahun 2003 SID mulai merilis album lewat label rekaman besar hingga musik mereka menjadi lebih dikenal secara luas. Kini Superman Is Dead menjadi salah satu band rock Indonesia terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Fans SID menjadi semakin banyak dan disebut sebagai Outsiders (laki-laki) dan Lady Rose (perempuan).

Band ini telah menghasilkan 5 album dari major label termasuk album terkenal seperti Kuta Rock City (2003), Black Market Love (2006), Angels and the Outsiders (2009) dan Sunset di Tanah Anarki (2013). Hal ini masih belum termasuk 3 album indie di tahun 90an dan beberapa album kompilasi punk rock yang dirilis oleh SID.

Kali ini kami telah memilih list 10 lagu SID terbaik dari tahun ke tahun dari dulu sampai sekarang. List berikut menghasilkan top 10 lagu Superman Is Dead yang paling bagus dan paling enak serta sukses menjadi lagu hits Indonesia di masa perilisannya. Berikut kumpulan lagu Superman Is Dead terbaik dan terpopuler lenglkp terbaru.

Lagu Superman Is Dead Terbaik

10 Lagu Superman Is Dead Terbaik


1. Sunset di Tanah Anarki
Album : Sunset di Tanah Anarki
Tahun : 2013

2. Kuat Kita Bersinar
Album : Angels and the Outsiders
Tahun : 2009

3. Jadilah Legenda
Album : Sunset di Tanah Anarki
Tahun : 2013

4. Jika Kami Bersama (feat Shaggy Dog)
Album : Angels and the Outsiders
Tahun : 2009

5. Kuta Rock City
Album : Kuta Rock City
Tahun : 2003

6. Punk Hari Ini
Album : Kuta Rock City
Tahun : 2003

7. Saint of My Life
Album : Angels and the Outsiders
Tahun : 2009

8. Black Market Love
Album : Black Market Love
Tahun : 2006

9. Lady Rose
Album : Black Market Love
Tahun : 2006

10. Bukan Pahlawan
Album : Black Market Love
Tahun : 2006

Lagu SID terbaik lainnya : 

  • Menginjak Neraka
  • Disposable Lies
  • Goodbye Whiskey
  • Muka Tebal
  • Rock n' Roll Band
  • White Town

Nah itulah info musik punk Indonesia mengenai daftar 10 judul lagu terbaik band Superman Is Dead yang paling enak dan paling populer update terbaru lengkap. Band SID memang dikenal sebagai salah satu band punk Indonesia paling terkenal. Banyak lagu punk Indonesia hits yang enak didengar yang mereka hasilkan. Kita nantikan saja kehadiran lagu Superman Is Dead terbaru di tahun-tahun mendatang berikutnya.

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru