10 Lagu Terbaik Panic! At the Disco yang Bagus

Panic! at the Disco merupakan band rock populer asal Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada tahun 2004 di Las Vegas, Nevada. Saat ini, personil band ini terdiri dari Brendon Urie (vokal), Dallon Weekes (bass), Kenneth Harris (gitar) dan Dan Pawlovich (drum). Sementara para anggota yang telah keluar di antaranya yaitu Ryan Ross, Spencer Smith dan Brent Wilson. Panic! at the Disco dikenal sebagai grup band terkenal yang mengusung genre musik pop rock dan pop punk. Band ini juga dikenal karena memiliki nama band yang cukup unik.

Band ini pertama merilis album debut di tahun 2005 dengan judul A Fever You Can't Sweat Out. Panic! at the Disco dikenal lewat lagu-lagunya dengan tempo cepat dan nge-beat. Single I Write Sins Not Tragedy menjadi single hits awal dari band ini yang kemudian menjadi signature song Panic! at the Disco. Meski sering berganti-ganti personil hingga sempat hanya menyisakan satu anggota asli, namun Panic! at the Disco tetap mampu eksis merilis karya-karya baru dalam beberapa tahun terakhir.

Kini, Panic! at the Disco total telah merilis 5 album, dimana album terbarunya, Death on a Bachelor dirilis di tahun 2016 lalu. Dari total lima album yang telah mereka rilis, band ini juga menghasilkan sejumlah lagu lagu rock yang menjadi hits. Beberapa di antaranya bahkan mampu menembus chart tangga lagu rock dunia, Berikut kami tampilkan list 10 lagu Panic! at the Disco terbaik yang paling bagus dan populer.

10 Lagu Terbaik Panic! At the Disco yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Panic! At the Disco


1. I Write Sins Not Tragedies
Album : A Fever You Can't Sweat Out
Tahun : 2005

2. The Ballad of Mona Lisa
Album : Vices & Virtues
Tahun : 2011

3. This Is Gospel
Album : Too Weird to Live, Too Rare to Die!
Tahun : 2013

4. Lying Is the Most Fun a Girl Can Have Without Taking Her Clothes Off
Album : A Fever You Can't Sweat Out
Tahun : 2005

5. Nine in the Afternoon
Album : Pretty. Odd.
Tahun : 2012

6. Miss Jackson
Album : Too Weird to Live, Too Rare to Die!
Tahun : 2013

7. The Only Difference Between Martyrdom and Suicide Is Press Coverage
Album : A Fever You Can't Sweat Out
Tahun : 2005

8. Ready to Go (Get Me Out of My Mind)
Album : Vices & Virtues
Tahun : 2011

9. New Perspective
Album : Single
Tahun : 2009

10. Death of a Bachelor
Album : Death of a Bachelor
Tahun : 2016


Itulah artikel info tentang daftar 10 lagu Panic! at the Disco terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Lagu lagu tersebut menjadi lagu andalan di tiap konser band Panic! at the Disco yang menjadi favorit para fans dan penggemar. Kita nantikan saja album album terbaru dari band ini. Sekian info musik dunia kali ini.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru