Daftar 10 Lagu Arcade Fire Terbaik dan Terpopuler

Arcade Fire merupakan band indie terkenal yang berasal dari negara Kanada. Band ini dibentuk tahun 2001 di Montreal, Quebec. Band ini terbilang sebagai 'band keluarga' karena berisikan personil yang memiliki hubungan darah satu sama lain. Arcade Fire terdiri dari Win Butler dan istrinya Regine Chassagne, serta adik dari Win yaitu Will Butler, serta personil lain seperti Richard Parry, Jeremy Gara dan Tim Kingsbury. 

Arcade Fire mengusung genre indie rock, beserta berbagai subgenre dari rock, seperti art-rock, dance-rock dan post-punk revival. Musik Arcade Fire terbilang cukup original, di tengah banyaknya band dan musisi dengan musik mainstream. Band ini memainkan sejumlah instrumen, bukan hanya gitar, bass dan drum seperti mayoritas band. 

Sebagai tambahan, Arcade Fire juga memainkan instrumen piano, violin, cello, xylophone, harpa, mandolin dan instrumen lain. Hal ini yang membuat Arcade Fire disebut sebagai band multi-instrumen, hingga menghasilkan lagu lagu unik yang tidak biasa, namun masih tetap bagus dan enak didengar. Band ini telah merilis lima album studio, yaitu :
  • Funeral (2004) 
  • Neon Bible (2007) 
  • The Suburbs (2010) 
  • Reflektor (2013) 
  • Everything Now (2017)

Dari total semua karya yang telah mereka rilis, beberapa lagu band ini juga sukses menjadi hits dan mampu populer. Untuk itu, kami akan memilih 10 lagu terbaik dan terpopuler dari Arcade Fire. Berikut list top 10 lagu Arcade Fire yang paling bagus dan enak didengar selengkapnya.

Daftar 10 Lagu Arcade Fire Terbaik dan Terpopuler

Daftar 10 Lagu Arcade Fire Terbaik


1. Wake Up
Album : Funeral
Tahun : 2004

2. Rebellion (Lies)
Album : Funeral
Tahun : 2004

3. Neighborhood #2 (Laika)
Album : Funeral
Tahun : 2004

4. The Suburbs
Album : The Suburbs
Tahun : 2010

5. Everything Now
Album : Everything Now
Tahun : 2017

6. Neighborhood #3 (Power Out)
Album : Funeral
Tahun : 2004

7. Ready to Start
Album : The Suburbs
Tahun : 2010

8. No Cars Go
Album : Neon Bible
Tahun : 2007

9. Crown of Love
Album : Funeral
Tahun : 2004

10. Keep the Car Running
Album : Neon Bible
Tahun : 2007

Lagu hits Arcade Fire lainnya

  • Creature Comfort
  • Neighborhood #1 (Tunnels)
  • We Used to Wait
  • Signs of Life
  • Haiti

Itulah list 10 lagu terbaik Arcade Fire yang paling bagus dan enak didengar. Lagu lagu tersebut sukses menjadi hits paling populer dari band asal Kanada ini. Tentu menarik mengikuti perjalanan Arcade Fire, karena musikalitas mereka yang terkenal unik dan khas, sebagai salah satu dari sedikit band yang mampu memainkan banyak instrumen alat musik yang ada. Sekian info kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Arcade Fire Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel