10+ Lagu Terbaik Alter Bridge yang Bagus dan Populer

Daftar lagu Alter Bridge terbaik - Alter Bridge merupakan grup band asal Orlando, Florida. Band ini dibentuk pada tahun 2004. Personilnya terdiri dari Myles Kennedy (vokal), Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bass), dan Scott Phillips (drum). Band ini mengusung genre rock, metal, alternative dan post-grunge. Alter Bridge terkenal berkat penampilan live show yang spektakuler. 

Alter Bridge sendiri merupakan band 'pecahan' dari band Creed, yang telah populer di medio akhir 90an dan awal 2000an. Setelah Creed bubar, tiga anggotanya, Tremonti, Marshall dan Phillips kemudian membentuk band baru bersama vokalis Kennedy yang diberi nama Alter Bridge. Tak heran jika aliran musik band ini hampir identik dengan Creed. 

Band ini mulai merilis album debut di tahun 2004 dan total telah merilis 6 album studio hingga kini, yaitu One Day Remains (2004), Blackbird (2007), AB III (2010), Fortress (2013), The Last Hero (2016) serta album terbarunya berjudul Walk the Sky yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Beberapa lagu hits Alter Bridge juga banyak dikenal, terutama dari album debutnya.

Dari total semua lagu dan single yang mereka rilis, kami mencoba menyusun list kumpulan 10 lagu terbaik band Alter Bridge yang paling bagus dan digemari oleh penggemar musik rock rock dan metal. Berikut ini kami bahas mengenai list top 10 lagu band Alter Bridge yang bagus dan enak didengar sampai sekarang.


10 Lagu Terbaik Alter Bridge yang Populer

Daftar 10 Lagu Terbaik Alter Bridge


1. Open Your Eyes
Album : One Day Remains
Tahun : 2004

2. Metalingus
Album : One Day Remains
Tahun : 2004

3. Broken Wings
Album : One Day Remains
Tahun : 2004

4. Isolation
Album : AB III
Tahun : 2010

5. Blackbird
Album : Blackbird
Tahun : 2007

6. Slip to the Void
Album : AB III
Tahun : 2010

7. Rise Today
Album : Blackbird
Tahun : 2007

8. Addicted to Pain
Album : Fortress
Tahun : 2013

9. In Loving Memory
Album : One Day Remains
Tahun : 2004

10. Watch Over You
Album : Blackbird
Tahun : 2007


Nah itulah kumpulan 10 lagu Alter Bridge terbaik yang bagus dan enak didengar. Sepuluh lagu yang tertera di atas bisa dibilang sebagai lagu-lagu rock metal hits andalan Alter Bridge yang kerap dinyanyikan di tiap konser dan tur mereka. Kebanyakan aliran musik band ini memang hampir sama dengan aliran musik yang bisa dijumpai pada lagu-lagu hits Creed, tak heran karena tiga personil Alter Bridge merupakan eks member Creed. 

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Terbaik Alter Bridge yang Bagus dan Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel