Biografi dan Foto Agnes Monica Terbaru

Agnes Monica adalah salah satu penyanyi wanita terkenal di Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia terpopuler, yang sukses meniti karir sebagai penyanyi. Selain sebagai penyanyi, ia juga beberapa kali menekuni karir akting sebagai aktris. Agnes Monica sudah dikenal sejak kecil, dimana ia memulai karir sebagai penyanyi lagu anak anak. Salah satu ciri khasnya adalah ia kerap tampil dengan dance energik di tiap penampilan live. Di tahun 2011 lalu, ia juga mulai go internasional dengan merilis album internasional pertamanya dengan nama panggung baru, Agnez Mo. Agnes juga populer di sosial media, dimana akun twitternya menjadi salah satu akun twitter paling banyak difollow di Indonesia. Berikut kami tampilkan info profil dan biografi lengkapnya.

Biodata Agnes Monica


Nama lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama panggung : Agnez Mo
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 1 Juli 1986
Negara : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, dancer, fashion desainer
Genre : Pop, R&B

Biografi dan Foto Agnes Monica Terbaru

Biografi Agnes Monica


Agnes Monica memulai karir di tahun 1992 sebagai artis cilik dimana ia menjadi penyanyi lagu anak-anak. ia merilis album pertamanya, Si Meong diikuti album keduanya, Yess! tiga tahun kemudian. Album ketiganya dirilis di tahun 1996 dengan judul Bala-Bala. Agnes juga kerap menjadi presenter di program TV anak-anak, termasuk di acara Tralala-Trilili yang populer di akhir 90an. Sukses sebagai artis cilik, Agnes Monica mulai membangun image sebagai artis remaja. Popularitasnya pun langsung melonjak setelah memerankan sinetron Pernikahan Dini.

Tahun 2003, ia merilis album pertamanya sebagai 'penyanyi dewasa' dengan judul And the Story Goes. Album ini sukses besar dan meraih 10 nominasi di ajang AMI Awards 2004. Ia kemudian merilis album keduanya, Whaddup A.. '?! yang mampu sukses. Album ini banyak berisi lagu Agnes Monica yang bagus seperti Bukan Milikmu Lagi dan Tak Ada Logika. Album ketiganya dirilis di tahun 2009 dengan judul Sacredly Agnezious. Meski fokus pada karir musik, namun ia juga tetap sering meneruskan karir akting dalam beberapa sinetron, seperti Bunga Perawan, Ku T'lah Jatuh Cinta, Pink, Jelita dan Kawin Massal.

Di tahun 2010, Agnes terpilih sebagai host internasional di event Red Carpet American Music Awards. Hal ini kian membuka peluangnya untuk go internasional. Di tahun 2013, ia pun merilis album internasional pertamanya dengan semua lagu lagu berbahasa Inggris. Ia juga mulai memperkenalkan nama panggung barunya, Agnez Mo, yang juga menjadi title albumnya tersebut. Single andalannya, Coke Bottle, merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi Amerika, Timbaland dan T.I.

Foto Agnes Monica Terbaru


Biografi dan Foto Agnes Monica Terbaru

Biografi dan Foto Agnes Monica Terbaru

Biografi dan Foto Agnes Monica Terbaru

Sepanjang karirnya, Agnes Monica telah meraih sejumlah penghargaan, termasuk 17 Anugerah Musik Indonesia, 4 MTV Indonesia Awards, 1 Anugerah Planet Muzik, 3 Asia Song Festival dan 1 World Music Awards. Ia juga meriah delapan kali Panasonic Awards sebagai penghargaan bagi Agnes Monica sebagai aktris. Ia juga beberapa kali diundang di festival musik, termasuk Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan dan Festival of Life di Bali. Agnes Monica juga sempat menjadi juri dalam acara Indonesian Idol dan coach di ajang The Voice Indonesia. Album terbarunya pun diperkirakan akan segera dirilis dan akan dirilis secara internasional.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Pilihan