Daftar 10 Lagu Terbaik Skrillex yang Bagus

Skrillex merupakan seorang penyanyi sekaligus DJ terkenal asal Amerika. Ia dikenal sebagai musisi beraliran musik dubstep dan electronic atau biasa disebut EDM (electronic dance music). Skrillex lahir dengan nama asli Sonny John Moore. Ia kemudian memilih nama Skrillex sebagai nama panggungnya. Awalnya ia merupakan vokalis band hardcore, From First to Last mulai tahun 2004 hingga 2007. Ia kemudian memutuskan untuk bersolo karir. Skrillex termasuk salah satu DJ terpopuler saat ini. Ia juga sukses meraih sejumlah penghargaan, termasuk 8 kali Grammy Awards dan beberapa kali dinominasikan di penghargaan serupa.

Skrillex merilis album studio pertamanya di tahun 2014 dengan judul Recess. Sebelumnya ia merilis beberapa EP (extended plays), seperti Gypsyhook EP (2009), My Name Is Skrillex (2010), Scary Monsters and Nice Sprites (2010), More Monsters and Sprites (2011), Leaving (2013), dan Dirty Vibe Remixes (2014). Ia juga beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lain dalam projek album, di antaranya bersama penyanyi Ellie Goulding, Korn, Avicii, Kill the Noise, Kaskade, Damian Marley, Alvin Risk, Sirah, A$AP Rocky, Boys Noize, The Game, The Doors dan lain-lain.

(baca juga 10 lagu Ellie Goulding terbaik)

Ia juga membentuk duo kolaborasi bersama Diplo yang diberi nama Jack U. Duo ini telah merilis satu album sukses, yaitu Skrillex and Diplo Present Jack U pada tahun 2015 lalu dimana mereka juga berkolaborasi dengan CL, Kai, Diddy, Kiesza dan Justin Bieber. Dari semua karya yang telah dirilis oleh Skrillex, terdapat beberapa yang begitu populer, baik saat ia menjadi artis tunggal atau saat berkolaborasi dengan musisi lain. Berikut akan kami pilih 10 lagu terbaik dari Skrillex yang paling bagus dan paling populer sebagai hits internasional.

Daftar 10 Lagu Terbaik Skrillex yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Skrillex yang Bagus


1. Scary Monsters and Nice Sprites
Album : Scary Monsters and Nice Sprites
Tahun : 2010

2. Bangarang (feat Sirah)
Album : Bangarang
Tahun : 2012

3. Kill EVERYBODY
Album : Scary Monsters and Nice Sprites
Tahun : 2010

4. Where Are U Now (with Diplo and Justin Bieber)
Album : Skrillex and Diplo Present Jack U
Tahun : 2015

5. First of the Year (Equinox)
Album : More Monsters and Sprites
Tahun : 2011

6. Summit
Album : Bangarang
Tahun : 2012

7. Rock n' Roll (Will Take You to the Mountain)
Album : Scary Monsters and Nice Sprites
Tahun : 2010

8. Make It Bun Dem (feat Damian Marley)
Album : Bangarang
Tahun : 2012

9. Levels (feat Avicii)
Album : Single
Tahun : 2011

10. Breakn' a Sweat (feat The Doors)
Album : Bangarang
Tahun : 2012


Itulah info lengkap mengenai list 10 lagu Skrillex terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Sejumlah lagu lagu di atas sukses menjadi hits internasional dan mampu populer di kalangan penggemar musik electronic dan dubstep. Skrillex kini menjadi salah satu musisi dubstep dan DJ paling populer karena konsisten menghasilkan karya-karya sukses. Kita tunggu saja lagu EDM terbaru Skrillex ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Skrillex yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel