Profil dan Biodata DJ Zedd Terbaru

Zedd adalah salah satu DJ dan musisi populer asal Rusia. Ia lahir dengan nama asli Anton Zaslavski pada tanggal 3 September 1989. Meski memiliki darah Rusia, namun ia juga memiliki kebangsaan Jerman karena lahir di sana. Ia kemudian lebih dikenal dengan stage name Zedd. Karir musiknya sudah dimulai sejak tahun 2002, namun popularitasnya sebagai DJ internasional baru benar-benar melonjak di dekade 2010-an. Ia kemudian juga menjadi seorang produser musik. Genre musik yang ia bawakan meliputi electro house, EDM, progressive house dan dubstep. Berikut akan kami tampilkan info profil dan biografi dari Zedd selengkapnya.

Biodata Zedd


Nama lengkap : Anton Zaslavski
Tempat lahir : Kaiserslautern, Jerman
Tanggal lahir : 3 September 1989
Genre : Electro house, EDM
Pekerjaan : DJ, musisi, produser

Profil dan Biodata DJ Zedd Terbaru

Biografi Zedd


Zedd memulai karir sejak tahun 2002 dimana ia bermain bersama band Jerman beralliran deathcore, Dioramic. Ia kemudian mulai tertarik dengan musik electronic, hingga kemudian ia memutuskan menjadi produser dengan nama Zedd. Ia kemudian beberapa kali meremix lagu lagu hits dari musisi lain, antara lain Lady Gaga, Justin Bieber, Skrillex hingga Black Eyed Peas. 

Setelah hanya melakukan remix pada lagu-lagu yang sudah ada, Zedd kemudian mulai menulis lagu sendiri dengan berduet dengan penyanyi lain. Album pertamanya, Clarity kemudian dirilis pada tahun 2012. Single hits dari album tersebut dengan judul yang sama dimana ia berduet dengan penyanyi Foxes kemudian sukses besar dan melambungkan nama Zedd sebagai salah satu musisi populer. 

Lagu tersebut kemudian mengantarkan Zedd meraih Grammy Awards pertamanya pada kategori Best Dance Recording. Beberapa single lain dari album ini antara lain adalah Spectrum (duet dengan Matthew Koma), Shave It Up dan Stay the Night (duet dengan vokalis Paramore, Hayley Williams) yang sering masuk dalam daftar lagu terbaik Zedd.

Zedd merilis album keduanya, True Colors di tahun 2015. Single pertamanya berduet dengan Selena Gomez dengan judul I Want You to Know sukses menjadi hits. Single lain dari album ini antara lain yaitu Beautiful Now, Papercut dan True Colors. Ia juga kerap mengandarkan konser tur, bahkan hingga ke benua Asia dan benua Eropa. Kemampuannya sebagai DJ pun diakui dengan beberapa penghargaan global yang ia raih, di antaranya Grammy Awards, MTV Video Music Awards hingga American Music Awards.

Saat ini Zedd termasuk sebagai salah satu DJ yang paling populer di dunia dimana banyak lagu lagu Zedd yang sukses menjadi hits. Selain itu ia juga sering berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi lain sehingga namanya menjadi kian populer, salah satunya adalah duetnya dalam lagu hits Ariana Grande berjudul Break Free. Kita nantikan saja karya-karya terbaru dari Zedd berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Profil dan Biodata DJ Zedd Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel