Daftar 10 Lagu Terbaik DJ Zedd yang Populer

Zedd merupakan DJ internasional terkenal, yang memiliki nama asli Anton Zaslavski. DJ asal Jerman yang memiliki keturunan Rusia ini juga merupakan seorang produser musik. Meski memulai karir musik sejak tahun 2002, namun baru di tahun 2009 ia memutuskan sebagai DJ. Aliran musik yang ia usung adalah electro house dan EDM (electronic dance music). Zedd dikenal berkat skill DJ-nya yang mumpuni. 

Di awal karirnya, ia sering melakukan remix version pada lagu-lagu hits lain yang sudah ada. Ia juga mahir dalam menulis lagu-lagu bergenre EDM dimana ia biasa berduet dengan penyanyi lain yang mengisi vokal lagu. Zedd telah merilis dua album studio yang sukses, yaitu Clarity (2012) dan True Colors (2015). Di album ia pertama ia berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal seperti Ellie Goulding, Foxes, Matthew Koma, serta vokalis band rock Paramore, Hayley Williams. 

Sedangkan di album kedua ia berduet dengan nama-nama seperti Selena Gomez, Echosmith, Jon Bellion dan Troye Sivan. Dari total karya yang ia rilis, kami mencoba menyusun list 10 lagu terbaiknya yang paling bagus dan enak didengar serta sukses menjadi hits internasional. Berikut list selengkapnya.

Daftar 10 Lagu Terbaik DJ Zedd yang Populer

10 Lagu Terbaik DJ Zedd yang Populer


1. Clarity (feat Foxes)
Album : Clarity
Tahun : 2012

2. Stay the Night (feat Hayley Williams 'Paramore')
Album : Clarity
Tahun : 2012

3. Break Free (with Ariana Grande)
Album : My Everything
Tahun : 2014

4. Spectrum (feat Matthew Koma)
Album : Clarity
Tahun : 2012

5. I Want You to Know (feat Selena Gomez)
Album : True Colors
Tahun : 2015

6. Beautiful Now (feat Jon Bellion)
Album : True Colors
Tahun : 2015

7. Find You (feat Matthew Koma & Miriam Bryant)
Album : Divergent Soundtrack
Tahun : 2014

8. Papercut (feat Troye Sivan)
Album : True Colors
Tahun : 2015

9. Shave It Up
Album : Clarity
Tahun : 2012

10. True Colors
Album : True Colors
Tahun : 2015


Itulah info mengenai list 10 lagu terbaik DJ Zedd yang paling bagus dan populer. Lagu lagu tersebut banyak yang menjadi terkenal dan sukses masuk dalam chart Hot Dance/Electronic Songs dalam tangga lagu musik bergengsi, Billboard Chart. Beberapa lagu seperti Clarity, Stay the Night atau I Want You to Know juga meraih popularitas besar hingga menjadi hits internasional.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik DJ Zedd yang Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel