10 Lagu Terbaik Madonna yang Enak Didengar

Madonna merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, pebisnis, dancer dan aktris asal Amerika Serikat. Madonna dilahirkan di Bay City, Michigan dengan nama asli Madonna Louise Ciccone. Saat ini, Madonna merupakan artis wanita dengan rekor penjualan album tertinggi sepanjang masa. Madonna masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2008. Majalah Time juga mengikutsertakan namanya dalam daftar 25 Most Powerful Women of the Past Century. Ia juga memiliki pengaruh besar dalam musik pop dan kontemporer di era modern ini. 

Madonna juga banyak disebut sebagai ikon budaya global dan sering dijuluki sebagai Queen of Pop. Namanya sering menjadi headline dalam berita musik pop dalam kurun 3 dekade terakhir. Popularitas Madonna sebagai salah satu entertainer paling berpengaruh jelas begitu besar. Ia pun dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler sepanjang masa.

(baca juga biografi Madonna)

Hingga kini, Madonna telah merilis 13 album studio, termasuk beberapa album tersuksesnya seperti Like A Virgin (1984), Like A Prayer (1989), Ray of Light (1998) dan Confessions on A Dance Floor (2005). Dari semua album studio tersebut, Madonna telah menghasilkan banyak lagu hits internasional. Kami mencoba untuk memilih list 10 lagu terbaik penyanyi Madonna yang paling enak didengar berikut ini. Berikut list top 10 lagu terbaik Madonna selengkapnya.

10 Lagu Terbaik Madonna yang Enak Didengar

Daftar 10 Lagu Terbaik Madonna


1. Like A Prayer
Album : Like A Prayer
Tahun : 1989

2. Frozen
Album : Ray of Light
Tahun : 1998

3. 4 Minutes
Album : Hard Candy
Tahun : 2008

4. Like A Virgin
Album : Like A Virgin
Tahun : 1984

5. Vogue
Album : I'm Breathless
Tahun : 1990

6. Take A Bow
Album : Bedtime Stories
Tahun : 1994

7. Papa Don't Preach
Album : True Blue
Tahun : 1986

8. Ray of Light
Album : Ray of Light
Tahun : 1998

9. Hung Up
Album : Confessions on A Dance Floor
Tahun : 2005

10. Don't Cry for Me Argentina
Album : Evita
Tahun : 1996


Itulah info update mengenai daftar 10 lagu Madonna terbaik. Daftar tersebut bersifat subyektif dan tentu bisa berbeda pendapat tiap individunya. Dengan rekor penjualan album lebih dari 300 juta di seluruh dunia, Madonna menjadi penyanyi wanita tersukses sepanjang masa dan salah satu artis dengan rekor penjualan tertinggi sepanjang masa. Dengan segala pencapaiannya tersebut, tak heran jika Madonna disebut sebagai artis wanita terbaik dan paling populer sepanjang masa hingga kini.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru