10+ Lagu Pop Britney Spears Terbaik dan Terpopuler

Lagu Britney Spears terpopuler - Britney Spears merupakan penyayi pop terkenal asal Amerika Serikat. Ia menjadi salah satu penyanyi pop paling populer di era 2000an. Britney pertama kali mencapai kesuksesan global berkat perilisan dua album pertamanya, yaitu ...Baby One More Time (1999) dan Oops!... I Did It Again (2000) yang sangat sukses secara internasional. 

Popularitas dan pengaruh dari Britney Spears membuatnya sering disebut sebagai ikon pop modern. Bahkan ia sempat dijuluki sebagai the Princess of Pop, karena pengaruhnya pada musik teen-pop di akhir 90an dan 2000an. Britney Spears memang menjadi salah satu penyanyi wanita paling populer di era musik modern, terutama berkat kesuksesan album dan lagu lagu di awal karirnya.

Hingga kini, Britney Spears telah merilis 9 album studio, termasuk beberapa album tersuksesnya, seperti ...Baby One More Time (1999), Oops!... I Did It Again (2000), In the Zone (2003) and Femme Fatale (2011). Ia juga banyak menghasilkan single hits internasional, beberapa lagunya mampu memuncaki chart tangga lagu di berbagai negara di seluruh dunia.

Dari semua album yang telah ia rilis, ada beberapa lagu terbaik Britney Spears yang paling hits dan populer, bahkan masih sering diputar sampai sekarang. Beberapa lagu di awal karirnya juga masih banyak yang jadi favorit seperti Toxic, Oops I Did It Again dan Gimme More..



Daftar 10 Lagu Terbaik Britney Spears


Berikut kami telah pilihkan list kumpulan 10 lagu pop terbaik dari Britney Spears yang paling hits, populer dan enak didengar.

1. ...Baby One More Time


Album : ...Baby One More Time
Tahun : 1999

2. Toxic


Album : In the Zone
Tahun : 2003

3. Oops!... I Did It Again


Album : Oops!... I Did It Again
Tahun : 2000

4. Everytime


Album : In the Zone
Tahun : 2003

5. Till the World Ends


Album : Femme Fatale
Tahun : 2011

6. Gimme More


Album : Blackout
Tahun : 2007

7. Sometimes


Album : ...Baby One More Time
Tahun : 1999

8. 3


Album : The Singles Collection
Tahun : 2009

9. (You Drive Me) Crazy


Album : ...Baby One More Time
Tahun : 1999

10. Womanizer


Album : Circus
Tahun : 2008

Lagu hits Britney Spears lainnya :


  • Piece of Me
  • Break the Ice
  • Work Bitch
  • Touch of My Mind
  • Hold It Against Me
  • Circus
  • I Wanna Go
  • I Am Slave 4 U

Nah itulah info daftar 10 lagu Britney Spears terbaik yang populer dan enak didengar. Hingga kini, Britney Spears telah merilis 9 album studio dan banyak single-singlenya yang sukses masuk chart tangga lagu dunia. Tak heran jika Britney Spears disebut sebagai salah satu penyanyi wanita pop terpopuler di dunia, terutama di era 2000an.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Pop Britney Spears Terbaik dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel