Biodata Justin Bieber Terbaru | Profil, Biografi, Foto, Album

Biodata Justin Bieber terbaru - Justin Bieber adalah seorang penyanyi pop terkenal asal Kanada. Justin Bieber juga biasa dikenal dengan inisial JB. Ia juga merupakan seorang penulis lagu, dancer dan aktor. Justin Bieber mengawali karir sebagai penyanyi remaja yang populer dan mendunia, bahkan jadi fenomena global. Kini ia menjadi salah satu penyanyi pop papan atas dengan beberapa single dan lagu yang sukses jadi hits internasional.

Justin Bieber memiliki banyak fans dan penggemar di seluruh dunia yang disebut dengan istilah Beliebers. Ia juga dikenal sering menimbulkan kontroversi, meski tak menghentikannya sebagai salah satu penyanyi populer saat ini. Berikut ini akan kami tampilkan info profil dan biografi Justin Bieber selengkapnya beserta daftar album yang ia rilis update terbaru sampai saat ini.

Biodata Justin Bieber


Nama lahir : Justin Drew Bieber
Tempat lahir : Ontario, Kanada
Tanggal lahir : 1 Maret 1994
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, aktor, dancer
Genre : Pop, R&B, dance-pop
Instrumen : Vokal, gitar, drum
Tahun aktif : 2007-sekarang

Biodata Justin Bieber Terbaru

Biografi Justin Bieber


Justin Bieber memulai karir musiknya setelah seorang marketing executive, Scooter Braun tertarik dengan video olah vokal Justin Bieber yang diupload di situs YouTube. Braun kemudian membawa Justin Bieber kepada produser rekaman sekaligus penyanyi terkenal, Usher, sebelum ia menandatangani kontrak dengan label rekaman besar. Ia lalu merilis mini album My World di tahun 2009, sebelum akhirnya merilis album studio resmi berjudul My World 2.0 di tahun 2010.

Album tersebut sukses secara komersial di seluruh dunia serta langsung masuk dalam chart tangga album di seluruh dunia. Lagu Baby yang menjadi single pertamanya membuat nama Justin Bieber semkin melambung dan menjadi lagu terpopuler Justin Bieber. Ia pun menjadi penyanyi remaja populer dan jadi fenomena global yang dikenal luas di seluruh dunia.

Album keduanya berjudul Under the Mistletoe dirilis di tahun 2011 dan sukses memuncaki Billboard 200 di minggu pertamanya. Di tahun 2012, Believe dirilis sebagai album studio ketiganya dan kembali menorehkan pencapaian yang sama. Bieber juga dua kali merilis film dokumenternya berjudul Never Say Never dan Believe.

Ia pun kian mengembangkan genre musiknya, dari pop menjadi EDM dan R&B. Album keempat berjudul Purposes dirilis dengan sejumlah lagu hits seperti Sorry, What Do You Mean, dan Love Yourself. Total Bieber sukses menjual albumnya lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya salah satu musisi tersukses di dunia. Sejumlah lagu hits Justin Bieber juga mendapat banyak views di YouTube.

Bieber juga dikenal sebagai sosok kontroversial. Ia pernah beberapa kali mengalami masalah hukum dan dianggap memberi contoh buruk pada remaja. Seperti diketahui, kebanyakan fansnya adalah remaja perempuan. Justin Bieber sendiri sudah menikah pada tahun 2018 dengan Hailey Baldwin, seorang model terkenal.

Daftar Album Justin Bieber


  1. My World 2.0 (2010)
  2. Under the Mistletoe (2011)
  3. Believe (2012)
  4. Purpose (2015)
  5. Changes (2020)

Foto Justin Bieber Terbaru





Justin Bieber juga banyak menerima penghargaan musik internasional, Kepopuleran Justin Bieber pun terbukti nyata terutama dengan banyaknya jumlah followersnya di sosial media. Ia memang dikenal memiliki jutaan fans dan penggemar yang fanatik yang disebut dengan Beliebers. Tak heran jika Justin Bieber menjadi salah satu artis dan penyanyi pria terpopuler dalam beberapa tahun terakhir.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Justin Bieber Terbaru | Profil, Biografi, Foto, Album"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel