10 Lagu Hits Christina Aguilera Terpopuler

Christina Aguilera merupakan salah satu penyanyi wanita terpopuler saat ini. Ia merupakan penyanyi pop dan R&B yang populer. Dalam beberapa album ia juga menyisipkan genre genre musik lain seperti hip hop, jazz, soul, blues dan latin. Christina Aguilera juga merupakan seorang aktris televisi. Aguilera memulai karir musik lewat album debut di tahun 1999. Ia pun menjadi salah satu ikon musik pop dunia. Total rekor penjualan Christina Aguilera mencapai lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia, dan menjadi salah satu yang tertinggi di era millenium.

Aguilera juga beberapa kali menerima awards penghargaan musik global. Total ia telah merilis 7 album studio, mulai dari album debut di tahun 1999 dan yang terbaru album Lotus di tahun 2012. Selain 7 album yang ia rilis, Christina Aguilera juga beberapa kali merilis single kolaborasi dengan penyanyi lain.

(baca juga biodata Christina Aguilera)

10 Lagu Hits Christina Aguilera Terpopuler

Dari semua single dan album yang telah mereka rilis, Christina Aguilera telah menghasilkan beberapa single pop yang menjadi hits di seluruh dunia. Kami mencoba menyusun list 10 lagu terbaik dari penyanyi Christina Aguilera. Berikut daftar top 10 lagu Christina Aguilera yang paling bagus dan enak didengar selengkapnya.

Daftar 10 Lagu Terbaik Christina Aguilera


1. Beautiful
Album : Stripped
Tahun : 2002

2. Genie in a Bottle
Album : Christina Aguilera
Tahun : 1999

3. Fighter
Album : Stripped
Tahun : 2002

4. Hurt
Album : Back to Basics
Tahun : 2006

5. Your Body
Album : Lotus
Tahun : 2012

6. Ain't No Other Man
Album : Back to Basics
Tahun : 2006

7. Candyman
Album : Back to Basics
Tahun : 2006

8. Dirrty
Album : Stripped
Tahun : 2002

9. You Lost Me
Album : Bionic
Tahun : 2010

10. What a Girl Want
Album : Christina Aguilera
Tahun : 1999


Itulah artikel info mengenai daftar 10 lagu terbaik Christina Aguilera yang paling populer update terbaru. Christina Aguilera memang terkenal sebagai salah satu penyanyi dengan suara emas yang bagus dan enak didengar. Hingga kini, Christina Aguilera disebut sebagai salah satu penyanyi wanita terpopuler di dunia.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Hits Christina Aguilera Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel