Biodata Via Vallen | Profil, Foto, Biografi Via Vallen Terbaru

Biodata Via Vallen terbaru - Via Vallen merupakan penyanyi dangdut terkenal asal kota Surabaya, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai penyanyi yang menyanyikan sejumlah lagu dangdut koplo terbaru dan terpopuler. Karirnya cepat melesat dari hanya sebagai penyanyi dangdut orkes di Jawa Timur hingga menjadi penyanyi Indonesia yang populer. Banyak lagu dangdut koplo terbaru yang ia nyanyikan yang sukses menjadi lagu hits dan sangat populer di seluruh Indonesia, sebut saja seperti Sayang dan Sakit Sakit Hatiku. Kali ini akan kami bagikan info profil Via Vallen dan biografi Via Vallen beserta foto, biodata dan perjalanan karirnya lengkap.

Biografi Via Vallen


Via Vallen lahir di kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 1 Oktober 1991. Nama aslinya adalah Maulidia Oktavia namun kini ia lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen. Ia mengawali karir sebagai penyanyi sejak masih muda. Awalnya ia menggemari musik musik bergenre pop. Namun Via Vallen kemudian lebih menekuni musik dangdut, khususnya dangdut koplo.

Di tahun 2008 ia bergabung dengan orkes musik Sera yang cukup terkenal di Jawa Timur. Via Vallen pun menjadi kian dikenal di belantika musik koplo di daerah Jawa Timur. Namanya kian melambung saat ia memutuskan untuk bersolo karir hingga sukses menembus pasar nasional. Via Vallen pun menjadi salah satu musisi berbakat Indonesia yang sangat populer saat ini.

(baca juga lagu dangdut remix terbaru)

Biodata Via Vallen

Via Vallen memiliki basis fans dan penggemar yang bernama Vyanisty. Ia pun mulai mendapat banyak penghargaan musik Indonesia. Banyak album dan single lagu lagu Via Vallen terbaru yang menjadi hits Indonesia seperti Sayang, Baper, Selingkuh, Secawan Madu dan masih banyak lagi lagu dangdut koplo Via Vallen yang lainnya.

Ia pun merilis beberapa album dan single lagu dangdut terbaru. Beberapa lagu hits Via Vallen memang sukses menjadi fenomena musik Indonesia, terutama lewat maraknya video YouTube dari lagu-lagu Via Vallen. Tak heran jika ia menjadi salah satu penyanyi dangdut koplo terpopuler di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Biodata Via Vallen


Nama asli : Maulidia Octavia
Tempat lahir : Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir : 1 Oktober 1991
Kebangsaan : Indonesia
Genre : Dangdut, pop
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Tinggi badan : 165 cm
Zodiak : Libra
Nama fans : Vyanisty
Akun Twitter : @ViaVallen01
Akun Instagram : @viavallen

Album Via Vallen

  • The Names (2016)
  • Best Via Vallen (2016)
  • Best Cover Collection (2017)
  • Sayang (2018)

Foto Via Vallen Terbaru

Foto Via Vallen

Profil Via Vallen

Biografi Via Vallen


Nah itulah sekilas info mengenai profil, biografi dan biodata Via Vallen lengkap update terbaru. Info profil Via Vallen tersebut juga dilengkap awal karirnya, daftar album serta gambar dan foto Via Vallen terbaru saat ini. Penyanyi dangdut yang satu ini memang lagi naik daun dan populer di industri musik dangdut Indonesia terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Via Vallen | Profil, Foto, Biografi Via Vallen Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel