10 Lagu Twice Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar

Daftar lagu Twice terpopuler - Twice merupakan girlband Korea populer di bawah asuhan JYP Entertainment. Nama-nama member Twice terdiri dari Nayeon, Jonghyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Ada banyak lagu-lagu Twice hits yang populer dan enak didengar dan bersaing dalam chart K-Pop terbaru.

Dibentuk sejak tahun 2015, Twice didirikan oleh JYP Entertainment lewat program reality show Sixteen. Setelah itu terpilih 9 personil Twice, dimana ada 3 anggota Twice dari Jepang dan 1 member dari Taiwan. Selain lagu-lagu K-Pop, Twice juga menyanyikan lagu-lagu J-Pop. Tak heran jika Twice menjadi salah satu girlband Korea terpopuler di Jepang.

Member Twice

  • Nayeon (나연)
  • Jeongyeon (정연)
  • Momo (모모)
  • Sana (사나)
  • Jihyo (지효)
  • Mina (미나)
  • Dahyun (다현)
  • Chaeyoung (채영)
  • Tzuyu (쯔위)

Twice merilis 2 album studio berjudul Twicetagram di tahun 2017 dan BDZ di tahun 2018. Selain itu dirilis juga beberapa mini album, album reissue hingga puluhan single. Lagu-lagu Twice pun banyak yang populer dan masuk chart tangga lagu Korea tiap minggunya.

Girlband ini mendapat banyak penghargaan musik, baik di tingkat Korea maupun secara internasional. Banyak juga rekor yang ditorehkan Twice, misalnya menjadi artis Korea dengan debut penjualan tersukses di Jepang serta girlband Korea pertama yang mendapat predikat platinum di Jepang.

Nah di bawah ini akan dibagikan daftar 10 lagu Twice terbaik dan terpopuler. List terdiri dari 10 judul lagu Twice paling hits yang paling bagus dan enak didengar sepanjang karir Twice sampai sekarang update terbaru.

(baca juga biodata Twice terbaru)

Lagu Twice Terbaik

Daftar 10 Lagu Twice Terpopuler 


1. Cheer Up
Album : Page Two
Tahun : 2016

2. What Is Love?
Album : What Is Love?
Tahun : 2018

3. TT
Album : Twicecoaster: Lane 1
Tahun : 2016

4. Likey
Album : Twicetagram
Tahun : 2017

5. Yes or Yes
Album : Yes or Yes
Tahun : 2018

6. Knock Knock
Album : Twicecoaster: Lane 2
Tahun : 2017

7. Like Ooh-Ahh
Album : The Story Begins
Tahun : 2015

8. Dance the Night Away
Album : Summer Nights
Tahun : 2018

9. Signal
Album : Signal
Tahun : 2017

10. Heart Shaker
Album : Merry & Happy
Tahun : 2017

Nah itulah list daftar 10 lagu Twice terbaik dan terpopuler update terbaru sampai sekarang. Banyak lagu-lagu Korea terhits dan terpopuler yang dinyanyikan oleh Twice misalnya seperti xxx dan lain-lain. Kita tunggu saja lagu Twice terbaru dalam beberapa tahun ke depan.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Twice Terbaik dan Terpopuler yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel