10+ Lagu Bruno Mars Terbaik dan Terpopuler yang Enak

Daftar lagu Bruno Mars terbaik - Bruno Mars merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang populer. Bruno Mars yang lahir dengan nama lahir Peter Gene Hernandez berasal dari Honolulu, Hawaii. Ia merupakan penyanyi dengan aneka genre musik seperti pop, soul, funk, R&B atau hip hop. Bruno Mars sukses menghasilkan lagu-lagu dan single yang memuncaki chart tangga lagu Billboard. Ia total telah menjual lebih dari ratusan juta kopi album dan single di seluruh dunia dan banyak meraih penghargaan musik dunia.

Nama Bruno Mars mencuat sejak merilis album debut di tahun 2010. Sejak itu, ia konsisten menghasilkan album dan lagu-lagu pop hits yang nangkring di chart Billboard. Ia juga sering berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi lain, serta mengembangkan genre musik menjadi lebih luas dan lebih beragam.

Hingga saat ini, Bruno Mars telah merilis total 3 album studio, yaitu album Doo-Wops & Hooligans (2010), Unorthodox Juicebox (2012), dan 24K Magic (2016). Ketiga album tersebut mampu sukses terjual jutaan kopi di seluruh dunia. Album 24K Magic meraih banyak penghargaan Grammy, termasuk pada kategori bergengsi seperti Album of the Year serta Song of the Year dan Record of the Year.

Bruno Mars beberapa kali merilis single yang sukses menjadi hits global. Lagu-lagunya juga banyak yang masuk dalam chart tangga lagu di seluruh dunia. Berikut akan kami tampilkan kumpulan top 10 lagu terbaik dari penyanyi Bruno Mars, yang paling bagus dan populer, serta banyak menjadi favorit pecinta musik barat.

(baca juga biografi Bruno Mars)

10 Lagu Bruno Mars Terbaik dan Terpopuler

10 Lagu Bruno Mars Terbaik dan Terpopuler


1. Just the Way You Are
Album : Doo-Wops & Hooligans
Tahun : 2010

2. Grenade
Album : Doo-Wops & Hooligans
Tahun : 2010

3. Locked Out of Heaven
Album : Unorthodox Jukebox
Tahun : 2012

4. That's What I Like
Album : 24K Magic
Tahun : 2016

5. Talking to the Moon
Album : Doo-Wops & Hooligans
Tahun : 2010

6. Treasure
Album : Unorthodox Jukebox
Tahun : 2012

7. When I Was Your Man
Album : Unorthodox Jukebox
Tahun : 2012

8. The Lazy Song
Album : Doo-Wops & Hooligans
Tahun : 2010

9. Nothin’ on You (feat B.o.B)
Album : Single
Tahun : 2009

10. 24K Magic
Album : 24K Magic
Tahun : 2016

Lagu-lagu hits Bruno Mars lainnya :


  • Uptown Funk (with Mark Ronson)
  • Marry You
  • The First Time
  • Versace on the Floor
  • Gorilla
  • It Will Rain
  • Please Me (feat Cardi B)
  • Count on Me
  • Finesse
  • Runaway Baby
  • Moonshine

Nah itulah info tentang daftar 10 lagu terbaik Bruno Mars yang bagus dan enak didengar. Daftar tersebut bersifat subyektif dan bisa berbeda, tergantung selera musik masing-masing. Bruno Mars saat ini memang sedang berada di puncak karir dan banyak menghasilkan lagu hits yang memuncaki chart tangga lagu dunia. Tak salah jika Bruno Mars menjadi salah satu penyanyi pria terpopuler di dunia saat ini.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Bruno Mars Terbaik dan Terpopuler yang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel