Daftar 10 Lagu Terbaik Band The Offspring

The Offspring adalah band punk rock asal Amerika. The Offspring dibentuk pada tahun 1984 di California. Mereka beranggotakan Dexter Holland (vokal), Kevin John Wasserman (gitar), Greg K (bass) dan Pete Parada (drum). The Offspring membawakan genre punk rock. Mereka disebut-sebut sebagai salah satu dari trio grup band asal California yang turut mempopulerkan musik punk rock di era 90-an, bersama dengan Green Day dan Rancid. 

Dengan total rekor penjualan lebih dari 40 juta kopi album di seluruh dunia, The Offspring juga termasuk salah satu band punk rock tersukses sepanjang masa. The Offspring juga banyak meraih penghargaan musik internasional. Lagu lagunya cukup banyak yang sukses dan masuk dalam chart tangga lagu barat dan dunia. 

Total The Offspring telah merilis 9 album studio serta merilis single dan album kompilasi lainnya. Mereka juga menghasilkan beberapa lagu punk terbaik dan single punk yang sukses menjadi hits. Berikut akan kami pilihkan daftar top 10 lagu terbaik yang mereka rilis yang paling bagus dan paling populer.

Daftar 10 Lagu Terbaik Band The Offspring

Daftar 10 Lagu Terbaik The Offspring


1. The Kids Aren’t Allright
Album : Americana
Tahun : 1998

2. Come Out and Play
Album : Smash
Tahun : 1994

3. Pretty Fly (For a White Guy)
Album : Americana
Tahun : 1998

4. Hit That
Album : Splinter
Tahun : 2003

5. Can’t Repeat
Album : Greatest Hits
Tahun : 2005

6. You’re Gonna Go Far Kid
Album : Rise and Fall, Rage and Grace
Tahun : 2008

7. Original Prankster
Album : Conspiracy of One
Tahun : 2000

8. Days Go By
Album : Days Go By
Tahun : 2012

9, Half-Truism
Album : Rise and Fall, Rage and Grace
Tahun : 2008

10. Why Don’t You Get a Job
Album : Americana
Tahun : 1998


Itulah informasi mengenai 10 lagu The Offspring terbaik yang paling populer update terbaru. List tersebut bersifat subyektif. Sebagai salah satu band punk 90an, mereka dikenal sebagai salah satu band yang berjasa dalam membangkitkan genre punk di musik mainstream. The Offspring memang terkenal berkat musik dan lagu punk rocknya yang enak didengar. Tak salah jika mereka menjadi salah satu band punk rock terpopuler di dunia.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Band The Offspring"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel