10+ Lagu Air Supply Terbaik yang Lawas dan Paling Populer

Daftar lagu terbaik Air Supply - Air Supply merupakan duo band asal Australia yang populer. Air Supply dibentuk di Melbourne, Australia pada tahun 1975. Mereka terdiri dari Russell Hitchcock sebagai vokalis dan Graham Russell sebagai gitaris. Duo ini membawakan genre musik slow rock dan soft rock. Lagu-lagunya memang banyak mengambil tema ballad dan musik classic rock sehingga duo ini pun cukup diminati oleh para penggemarnya.

Air Supply menjadi salah satu musisi Australia yang kemudian berhasil meraih kesuksesan global. Mereka berhasil meraih puncak kesuksesan di era 80-an, dimana beberapa lagunya sukses menembus chart US Billboard dan tangga lagu di seluruh dunia. Di Indonesia, lagu-lagu hits Air Supply pun banyak yang terkenal terutama bagi generasi 80an.

Sepanjang karir mereka, Air Supply telah merilis 17 album studio dan beberapa album kompilasi lainnya. Total mereka juga telah menjual lebih dari 100 juta kopi album di seluruh dunia. Mereka juga dikenal sebagai salah satu musisi dengan penampilan live show yang bagus, dan kualitas suara yang dihasilkan tidak berbeda dengan saat rekaman.

Dari semua karya yang telah mereka rilis, Air Supply juga banyak menghasilkan single dan lagu hits yang mampu masuk dalam berbagai chart tangga lagu di dunia. Untuk itu kami mencoba untuk menyusun list rekomendasi 10 lagu dari band Air Supply yang bagus dan enak didengar serta paling populer berikut ini.

Lagu Air Supply Terbaik

Daftar 10 Lagu Air Supply yang Paling Populer


1. Goodbye
Album : The Vanishing Race
Tahun : 1993

2. All Out of Love
Album : Lost in Love
Tahun : 1980

3. Lost in Love
Album : Lost in Love
Tahun : 1980

4. Every Woman in the World
Album : Lost in Love
Tahun : 1980

5. Making Love (Out of Nothing At All)
Album : Greatest Hits
Tahun : 1983

6. Two Less Lonely People in the World
Album : Now and Forever
Tahun : 1982

7. Here I Am
Album : The One That You Love
Tahun : 1981

8. Without You
Album : The Earth Is...
Tahun : 1981

9. The One That You Love
Album : The One That You Love
Tahun : 1981

10. Sweet Dreams
Album : The One That You Love
Tahun : 1981


Itulah info mengenai top 10 lagu Air Supply terbaik yang bagus dan enak didengar update terbaru. List tersebut tentunya bersifat subyektif dan bisa berbeda tiap individunya. Yang pasti, hingga kini nama Air Supply masih dikenang sebagai salah satu duo soft rock terpopuler di dunia. Kita tunggu saja karya Air Supply terbaru ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "10+ Lagu Air Supply Terbaik yang Lawas dan Paling Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel