10 Lagu Terbaik Lana Del Rey yang Bagus

Lana Del Rey merupakan penyanyi dan penulis lagu populer asal Amerika. Penyanyi yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini mengambil genre indie pop dan psychedelic rock. Lana Del Rey pertama merilis album debut di tahun 2010. Ia dikenal berkat style musik yang mellow dan galau serta lirik lagu yang cenderung puitis. Selain itu musiknya juga banyak terinspirasi dari film dan pop kultur di era klasik (50an hingga 70an). Meski tidak mengikuti musik populer di pasaran (pop, R&B atau hip hop) yang banyak diambil penyanyi lain, namun Lana Del Rey tetap mampu eksis. Ia juga beberapa kali mendapat award musik global.

Total ia telah merilis 4 album studio, yaitu : 
  • Born to Die (2012) 
  • Ultraviolence (2014)
  • Honeymoon (2015)
  • Lust for Life (2017)

Selain 4 album studio, ia juga beberapa kali merilis extended plays (EP) yang berisi beberapa lagu. Dari total semua karya yang ia hasilkan, Lana Del Rey juga sukses menghasilkan lagu hits. Beberapa single andalannya bahkan mampu menembus top 10 chart tangga lagu Billboard. Berikut akan kami pilihkan 10 lagu nya yang paling bagus dan paling populer, yang masih didominasi oleh lagu-lagu mellow.

10 Lagu Terbaik Lana Del Rey yang Bagus

Daftar 10 Lagu Terbaik Lana Del Rey yang Bagus


1. Summertime Sadness
Album : Born to Die
Tahun : 2012

2. Young and Beautiful
Album : The Great Gatsby Soundtrack
Tahun : 2013

3. Ultraviolence
Album : Ultraviolence
Tahun : 2014

4. Video Games
Album : Born to Die
Tahun : 2012

5. National Anthem
Album : Born to Die
Tahun : 2012

6. Lust for Life (feat The Weeknd)
Album : Lust for Life
Tahun : 2017

7. Ride
Album : Paradise (EP)
Tahun : 2012

8. High by the Beach
Album : Honeymoon
Tahun : 2015

9. Born to Die
Album : Born to Die
Tahun : 2012

10. Love
Album : Lust for Life
Tahun : 2017


Itu tadi info mengenai 10 lagu Lana Del Rey terbaik yang paling bagus dan enak didengar. Beberapa lagu nya mungkin sudah familiar di kalangan pecinta musik barat di Indonesia. Kebanyakan lagu dari penyanyi ini memang merupakan lagu sedih dan galau. Hal ini memang sudah menjadi ciri khas dari penyanyi yang lahir di New York City ini. Lana Del Rey pun menjadi salah satu dari sedikit penyanyi wanita yang mampu populer dengan style musik non-mainstream.

Suka dengan artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter

0 komentar:

Komentar Pecinta Musik

Artikel Musik Terbaru