10 Lagu Ellie Goulding Terbaik yang Bagus

Ellie Goulding merupakan penyanyi wanita berkebangsaan Inggris. Ia menjadi salah satu penyanyi pop terpopuler saat ini. Goulding total telah merilis tiga album studio, yaitu Lights (2010), Halcyon (2012) dan Delirium (2015). Namanya juga kerap masuk dalam nominasi penghargaan musik dunia, mulai dari Brit Awards hingga yang terakhir Grammy Awards. Tak heran jika popularitas penyanyi ini kian menanjak dari tahun ke tahun, terutama seiring banyaknya lagu hits yang ia nyanyikan yang nangkring baik di Billboard chart maupun UK chart.

Ellie Goulding juga dikenal kerap mengisi lagu soundtrack film Hollywood ternama. Mulai dari Twilight Breaking Dawn, About Time, The Hunger Games: Catching Fire, Divergent hingga Fifty Shades of Grey, ia menyumbangkan lagu lagunya di film-film tersebut. Ia juga cukup sering berkolaborasi dengan penyanyi lain, salah satu yang paling sering adalah duetnya dengan Calvin Harris.

Dari semua karya yang telah ia rilis hingga sekarang, terdapat beberapa single yang sukses menjadi hits global. Kami mencoba menyusun list 10 lagu terbaiknya yang paling bagus dan populer serta enak didengar. Berikut list selengkapnya dari salah satu penyanyi terpopuler dunia ini.

10 Lagu Ellie Goulding Terbaik yang Bagus

Daftar 10 Lagu Ellie Goulding Terbaik


1. Love Me Like You Do
Album : Fifty Shades of Grey Soundtrack
Tahun : 2015

2. Outside (feat Calvin Harris)
Album : Outside
Tahun : 2014

3. Burn
Album : Halcyon
Tahun : 2013

4. On My Mind
Album : Delirium
Tahun : 2015

5. Lights
Album : Lights
Tahun : 2010

6. Anything Could Happen
Album : Halcyon
Tahun : 2012

7. Only You

Album : Lights
Tahun : 2010

8. I Need Your Love (feat Calvin Harris)
Album : 18 Months
Tahun : 2012

9. Figure 8
Album : Halcyon
Tahun : 2010

10. Mirror
Album : The Hunger Games: Catching Fire
Tahun : 2013


Itulah info mengenai list 10 lagu Ellie Goulding terbaik yang bagus dan populer. Sejumlah lagu-lagu di atas merupakan lagu lagu hits andalan dari musisi Ellie Goulding yang paling enak didengar. Dua di antara sepuluh lagu di atas merupakan lagu duet hasil kolaborasi dengan DJ Calvin Harris. Selain itu lagu Love Me Like You Do juga menjadi salah satu lagu terbaik dunia di tahun 2015 lalu. Sekian info musik kali ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Ellie Goulding Terbaik yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel