10 Lagu Five Minutes Terbaik dan Terbaru

Five Minutes adalah grup band rock asal Indonesia yang terkenal. Band ini dibentuk di kota Bandung, Jawa Barat sejak tahun 1994. Five Minutes biasa juga disebut dengan sebutan FM atau V Minutes. Mereka terdiri dari Richie Setiawan (vokal), Ricky Tjahyadi (keyboard), Roelhilman (gitar), Drie Warnanta (bass) dan Aria Yudishthira (drum). Band ini mengusung genre musik alternative rock. Lagu lagu Five Minutes pun banyak menjadi hits di Indonesia berkat nada irama yang ngerock abis dan lirik lagu yang galau. 

Sejak awal merilis album debut di tahun 1995, Five Minutes mampu mempertahankan eksistensi di belantika musik dalam negeri. Mereka juga sempat berganti-ganti formasi personil. Beberapa mantan personil Five Minutes yang sudah keluar antara lain yaitu Sonny Krisna, Sanny Saofit dan Dicky Hermawan. Tahun 2000an mungkin menjadi era kesuksesan mereka. 

Setelah sempat vakum sejak tahun 2004, band ini kembali aktif di tahun 2007 dengan vokalis baru, Richie Setiawan yang bertahan hingga sekarang. Sejak tahun 2007, mereka pun konsisten menghasilkan lagu lagu bergenre alternative rock yang populer. Suara khas vokalis Richie dan lirik lagu yang unik menjadi karakteristik band ini. 

Album album seperti Rockmantic (2007), Semua Ini Sendiri (2009) dan Satu Hati (2010) mampu sukses di kalangan pecinta musik Indonesia. Dari semua single dan lagu hits yang mereka hasilkan, kami memilih top 10 besar lagu terbaik band ini yang paling bagus. Berikut list selengkapnya.

10 Lagu Five Minutes Terbaik dan Terbaru

10 Lagu Five Minutes Terbaik


1. Bertahan
Album : Rockmantic
Tahun : 2007

2. Salah Apa
Album : Rockmantic
Tahun : 2007

3. Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh (SKSJ)
Album : Semua Ini Sendiri
Tahun : 2009

4. Selamat Tinggal
Album : The Best + 5
Tahun : 2003

5. Aku Tergoda
Album : Semua Ini Sendiri
Tahun : 2009

6. Sumpah Mati
Album : Satu Hati
Tahun : 2010

7. Aisah
Album : Satu Hati
Tahun : 2010

8. Teman Biasa
Album : Semua Ini Sendiri
Tahun : 2009

9. Ambilkan Bulan
Album : Semua Ini Sendiri
Tahun : 2009

10. Tanpamu
Album : Rockmantic
Tahun : 2007


Nah, itu tadi info daftar 10 lagu Five Minutes terbaik yang paling bagus dan populer update terbaru. Lagu lagu tersebut menjadi andalan dari band Five Minutes di saat konser dan penampilan live lainnya. Mereka pun masih tetap aktif hingga sekarang, dimana album terbaru mereka rilis di tahun 2015 lalu. Five Minutes pun menjadi salah satu band Indonesia tahun 90an yang masih mampu aktif hingga sekarang. Kita nantikan lagu Five Minutes terbaru ke depannya.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Five Minutes Terbaik dan Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel