10 Lagu George Michael Terbaik yang Bagus

George Michael merupakan seorang penyanyi terkenal asal Inggris. Ia dikenal sebagai salah satu musisi yang populer, terutama pada era keemasannya yaitu di dekade 80an dan 90an. George Michael lahir dengan nama lengkap Georgios Kyriacos Panayiotou pada tanggal 25 Juni 1963. Ia kemudian meninggal dunia pada 25 Desember 2016 lalu di usia yang ke 53 tahun. Sepanjang karir musiknya, ia banyak membawakan lagu lagu bergenre pop, dance dan disco. Selain sebagai penyanyi, ia juga merupakan seorang penulis lagu dan produser rekaman. Namanya mulai dikenal ketika ia bergabung bersama duo Wham! bersama Andrew Ridgeley. Wham! bahkan sempat menjadi salah satu duo musik terpopuler di masanya.

Biodata George Michael


Nama lengkap : Georgios Kyriacos Panayiotou
Tempat lahir : London, Inggris
Tanggal lahir : 25 Juni 1964
Tempat meninggal : Oxfordshire, Inggris
Tanggal meninggal : 25 Desember 2016
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, produser rekaman
Genre : Pop, dance, disco
Instrumen : Vokal

10 Lagu George Michael Terbaik yang Bagus

George Michael pertama populer lewat grup musik duo Wham! bersama rekannya Andrew Ridgeley. Setelah itu, ia lebih memilh untuk bersolo karir. George Michael pun menjadi salah satu musisi Inggris tersukses sepanjang masa dengan total penjualan album lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Ia juga sukses beberapa kali meraih penghargaan musik, baik di Inggris maupun secara global.

(baca juga penyanyi terpopuler 80an)

Total, Michael telah merilis 7 album studio solo serta tiga album studio bersama Wham!. Sebanyak 7 lagunya pernah menjadi puncak tangga lagu UK chart dan 8 lagu sukses menempati posisi 1 tangga lagu Bilboard chart. Dari semua lagu lagunya, berikut kami pilih 10 lagu terbaik George Michael yang paling bagus dan populer. Berikut list selengkapnya.

10 Lagu Terbaik George Michael


1. Careless Whisper
Album : Make It Big
Tahun : 1984

2. Faith
Album : Faith
Tahun : 1987

3. Don't Let the Sun Go Down on Me (with Elton John)
Album : Single
Tahun : 1991

4. Father Figure
Album : Faith
Tahun : 1987

5. Freedom
Album : Make It Big
Tahun : 1985

6. Praying for Time
Album : Listen Without Prejudice Vol. 1
Tahun : 1990

7. One More Try
Album : Faith
Tahun : 1987

8. Monkey
Album : Faith
Tahun : 1987

9. Last Christmas
Album : Single
Tahun : 1984

10. I Knew You Were Waiting (For Me) (feat Aretha Franklin)
Album : Single
Tahun : 1987


Itulah informasi mengenai daftar 10 lagu terbaik George Michael yang paling bagus dan enak didengar. List top 10 tersebut merupakan kombinasi lagu lagu solo George Michael dan lagu lagu duo Wham! yang paling populer dan sukses menjadi lagu hits internasional. George Michael sendiri kemudian meninggal di usia yang ke 53 tahun di tahun 2016 lalu. Sekian info musik terbaru.

1 Komentar untuk "10 Lagu George Michael Terbaik yang Bagus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel