Daftar 10 Lagu T-ara Terbaik yang Enak Didengar

T-ara merupakan girlband terkenal asal Korea Selatan. Girlband ini dibentuk pada tahun 2009 dan menjadi bagian dari MBK Entertainment, yang sebelumnya dikenal dengan Core Contents Media. Personil T-ara terdiri dari Jiyeon, Boram, Soyeon, Eunjung, Qri dan Hyomin. Keenamnya pun mampu terkenal sebagai anggota girlband T-ara. Sebelumnya juga ada dua anggota yang keluar, yaitu Jiae dan Jiwon. T-ara mengusung beberapa genre musik, mulai dari R&B, electropop, nu disco hingga tentu saja musik K-pop.

Personil T-ara

  • Jiyeon 
  • Boram 
  • Soyeon 
  • Eunjung 
  • Qri 
  • Hyomin 

T-ara pun dikenal sebagai salah satu girlband Korea terpopuler, tidak hanya di Korea, namun juga di Jepang dan juga Cina. Mereka mulai merilis single di tahun 2009 dimana lagu pertama yang mereka rilis merupakan soundtrack dari drama Korea Cinderella Man. Mereka kemudian merilis album debut pertama berjudul Absoute First Album di tahun 2009. T-ara juga merilis 3 album Jepang di tahun 2012, 2013 dan 2014. Sebagai tambahan, T-ara juga merilis beberapa extended plays (EP) yang menghasilkan beberapa single dan lagu lagu hits Korea.

Sejumlah lagu hits yang mereka hasilkan mampu bersaing dalam chart tangga lagu K-Pop di seluruh dunia. Dari semua lagu yang mereka rilis, kami mencoba memilih 10 lagu terbaik dari girlband T-ara ini. Berikut daftar 10 lagu terbaik T-ara yang paling bagus dan paling enak didengar selengkapnya.

Daftar 10 Lagu T-ara Terbaik yang Enak Didengar

Daftar 10 Lagu T-ara Terbaik


1. Roly Poly
Album : Jewelry Box
Tahun : 2012

2. Day by Day
Album : Day by Day (EP)
Tahun : 2012

3. Cry Cry
Album : Jewelry Box
Tahun : 2012

4. Bo Peep Bo Peep
Album : Breaking Heart (EP)
Tahun : 2009

5. Number 9
Album : Gossip Girls
Tahun : 2014

6. Sugar Free
Album : And & End (EP)
Tahun : 2014

7. Lovely Dovey
Album : Jewelry Box
Tahun : 2012

8. Lies
Album : Breaking Heart (EP)
Tahun : 2009

9. Sexy Love
Album : Treasure Box
Tahun : 2013

10. yayaya
Album : Jewelry Box
Tahun : 2012


Itulah info list 10 lagu T-ara terbaik yang paling bagus dan populer. Tentunya lagu lagu di atas mampu menjadi lagu hits dari girlband T-ara ini. Lagu lagu di atas juga termasuk dalam kumpulan lagu Korea terbaik yang sudah terkenal di seluruh dunia. Kita nantikan saja lagu lagu terbaru dari T-ara dalam beberapa tahun ke depan.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu T-ara Terbaik yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel