Daftar 10 Lagu Terbaik PSY yang Populer

PSY adalah seorang penyanyi K-Pop populer yang terkenal berkat lagu hits Gangnam Style. Penyanyi kelahiran 31 Desember 1977 ini lahir dengan nama asli Park Jae-Sang. Ia mengusung genre K-Pop dan hip hop. Psy juga dikenal sebagai seorang rapper. Awal karir Psy sebenarnya lebih sering diliputi kontroversi terutama karena konten lagunya yang tidak sesuai. Namun ia kemudian meraih popularitas luar biasa setelah kesuksesan video musik lagu Gangnam Style di tahun 2012 lalu.

Lagu Gangnam Syle mengantar Psy menjadi salah satu penyanyi terpopuler, tidak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia. Video Gangnam Style sempat menjadi video YouTube paling banyak ditonton sepanjang masa. Dengan gaya komedi dan humor yang ditampilkan di video dan aksi konsernya, PSY memang mudah diingat.

Daftar 10 Lagu Terbaik Psy yang Populer

Demam Gangnam Style sempat melanda dunia di tahun 2012 lalu, dimana banyak orang di seluruh dunia yang meniru aksi dan tarian PSY di video tersebut. Psy pun banyak diundang ke acara dan penghargaan internasional dan bahkan sukses memuncaki chart tangga lagu dunia, hal yang sangat susah dilakukan oleh penyanyi Korea Selatan dan Asia.

Meski begitu, bukan hanya Gangnam Style saja lagu Psy yang bagus. Total penyanyi yang satu ini telah merilis 8 album studio dimana juga banyak single dan lagu lagu hits lain yang tak kalah bagus dan populer. Untuk itu, berikut kami susun daftar 10 lagu terbaik Psy yang paling populer dan paling enak didengarkan update terbaru selengkapnya.

Daftar 10 Lagu Terbaik PSY


1. Gangnam Style
Album : Psy 6 (Six Rules), Part 1
Tahun : 2012

2. Gentleman
Album : Single
Tahun : 2013

3. Right Now
Album : PsyFive
Tahun : 2010

4. Daddy (feat CL 2NE1)
Album : Chiljip Psy-Da
Tahun : 2015

5. Champion
Album : 3 Mai (3 PSY)
Tahun : 2002

6. It's Art
Album : PsyFive
Tahun : 2010

7. Hangover (feat Snoop Doog)
Album : Single
Tahun : 2014

8. Bird
Album : Psy from the Psycho World!
Tahun : 2001

9. Korea
Album : Single
Tahun : 2012

10. Paradise (feat Lee Jae-hoon)
Album : 3 Mai (3 PSY)
Tahun : 2002


Nah, kesepuluh lagu PSY terbaik tersebut mampu populer dan sukses menjadi hits di Korea dan dunia. Tentu nama Psy masih akan terus diingat berkat lagu Gangnam Style yang ia rilis dan mampu sukses secara global. Kesuksesan tak terduga tersebut telah melambungkan nama Psy ke panggung internasional dan bisa dibilang sebagai artis Korea pertama yang sukses besar secara global. Ia pun menjadi salah satu penyanyi Korea terpopuler hingga kini.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik PSY yang Populer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel