Daftar 10 Lagu Terbaik Band 3 Doors Down

3 Doors Down merupakan band rock terkenal asal Mississippi, Amerika Serikat. Band yang terbentuk pada tahun 1996 beranggotakan Brad Arnold (vokal), Chris Henderson (gitar), Chet Roberts (gitar), Justin Biltonen (bass) dan Greg Upchurch (drum). Sementara eks personil yang telah keluar di antaranya yaitu Todd Harrell, Matt Roberts dan Daniel Adair. Three Doors Down mengusung aliran musik alternative rock. Popularitas 3 Doors Down dimulai sejak perilisan single awal berjudul Kryptonite, meski kemudian band ini lebih dikenal berkat signature song mereka, yaitu Here Without You.

Band ini tergolong sebagai band alternative rock yang sukses bersaing dalam chart tangga lagu Billboard. Beberapa albumnya sukses masuk dalam top 10 Billboard, baik chart lagu maupun album. Hal ini merupakan pencapaian bagus, mengingat jarang band alternative yang mampu bersaing dalam chart Billboard yang didominasi musik pop dan hip hop. Album Away from the Sun dan self-titled 3 Doors Down menjadi yang paling laris di pasaran dan sukses secara komersil.

Total, 3 Doors Down telah merilis enam album studio, termasuk album debut The Better Life di tahun 2000 dan album terbarunya, Us and the Night di tahun 2016. Dari semua single dan lagu lagu yang mereka rilis, beberapa di antaranya sukses menjadi hits global. Berikut ini list top 10 lagu lagu dari band 3 Doors Down yang paling bagus dan enak didengar serta paling direkomendasikan.

Daftar 10 Lagu Terbaik Band 3 Doors Down

10 Lagu Terbaik 3 Doors Down


1. Here Without You
Album : Away from the Sun
Tahun : 2002

2. Kryptonite
Album : The Better Life
Tahun : 2000

3. Away from the Sun
Album : Away from the Sun
Tahun : 2002

4. When I'm Gone
Album : Away from the Sun
Tahun : 2002

5. Let Me Go
Album : Seventeen Days
Tahun : 2005

6. When You're Young
Album : Time of My Life
Tahun : 2011

7. It's Not My Time
Album : 3 Doors Down
Tahun : 2008

8. Landing in London
Album : Seventeen Days
Tahun : 2005

9. The Road I'm On
Album : Away from the Sun
Tahun : 2002

10. Let Me Be Myself
Album : 3 Doors Down
Tahun : 2008


Itulah artikel musik mengenai daftar 10 lagu terbaik 3 Doors Down yang paling bagus dan populer di dunia. Lagu lagu tersebut merupakan lagu alternative rock terbaik dari band Three Doors Down yang paling enak. Band ini tergolong sebagai salah satu band alternative yang mampu populer di tengah persaingan musik mainstream dunia. Sekian info musik rock barat.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Band 3 Doors Down"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel