Daftar 10 Lagu Terbaik Krisdayanti yang Bagus

Krisdayanti merupakan penyanyi Indonesia populer yang dikenal sebagai salah satu Diva Indonesia. Pengaruh Krisdayanti di industri musik dalam negeri begitu besar, hingga ia disebut sebagai salah satu penyanyi wanita Indonesia terbaik. Nama Krisdayanti mulai mencuat sejak akhir 90an. Sebelumnya ia berhasil memenangi kompetisi festival di Jepang yang membantu melambungkan namanya. Popularitasnya kian naik di era 2000an, dimana Krisdayanti menjadi salah satu penyanyi Indonesia dengan bayaran termahal.

Krisdayanti (KD) juga dikenal memiliki karakter vokal yang khas. Hal ini bisa dilihat di sejumlah lagu lagu hit yang ia rilis. Penyanyi kelahiran kota Batu pada tanggal 24 Maret 1975 juga kerap disorot kehidupan pribadinya. Ia menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 1996, namun kemudian bercerai di tahun 2009. Krisdayanti kemudian menikah dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste.

Daftar 10 Lagu Terbaik Krisdayanti yang Bagus

Sepanjang karir musik, Krisdayanti total telah merilis 11 album solo, 8 album duet dan 2 album bersama grup musik 3 Diva, dimana Krisdayanti berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Dari sekian banyak album yang ia rilis, Krisdayanti juga banyak menghasilkan lagu lagu hit yang sukses tak hanya di Indonesia, namun juga di tingkat Asia Tenggara. Berikut ini merupakan daftar 10 lagu terbaik Krisdayanti yang paling bagus dan enak didengar.

Daftar 10 Lagu Terbaik Krisdayanti


1. Menghitung Hari
Album : Sayang
Tahun : 1998

2. I'm Sorry Goodbye
Album : Krisdayanti
Tahun : 2007

3. Pilihlah Aku
Album : Cahaya
Tahun : 2004

4. Mencintaimu
Album : Mencintaimu
Tahun : 2000

5. Cobalah Untuk Setia
Album : Cahaya
Tahun : 2004

6. Yang Ku Mau
Album : Cahaya
Tahun : 2004

7. Cinta (feat Melly Goeslaw)
Album : Cahaya
Tahun : 2004

8. Aku Pasti Kembali
Album : Cintaku Kan Selalu Menemanimu
Tahun : 2011

9. Makin Aku Cinta (feat Anang Hermansyah)
Album : Makin Aku Cinta
Tahun : 2000

10. Terserah
Album : Terserah
Tahun : 1995


Nah, itu tadi merupakan list 10 lagu terbaik Krisdayanti yang paling populer. Daftar judul lagu Krisdayanti yang paling enak di atas tentu bersifat subyektif dan masih ada lagu lagu KD lain yang mungkin tak kalah bagus dan banyak disebut dalam daftar lagu Indonesia terbaik. Kini Krisdayanti memang sudah tidak aktif merilis album. Meski begitu ia akan tetap dikenang sebagai salah satu diva penyanyi wanita Indonesia terbaik dalam sejarah industri musik Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Krisdayanti yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel