Daftar 10 Lagu Maher Zain Terbaik dan Terpopuler yang Islami

Daftar lagu religi Maher Zain - Maher Zain adalah penyanyi religi Islami terkenal. Ia merupakan penyanyi asal Swedia yang lahir di Lebanon. Maher Zain menyanyikan banyak lagu lagu religi terbaik yang terkenal. Beberapa lagu Islami populer yang ia nyanyikan menjadi hits di bebrapa negara Timur Tengah dan negara Islam lainnya, termasuk juga di Indonesia. Lalu apa sajakah lagu lagu Maher Zain terbaik yang paling bagus dan enak didengar?

Penyanyi ini mengawali album debut di tahun 2009 dengan merilis album Thank You Allah. Dua album studio lainnya ia rilis dengan judul Forgive Me (2012) dan One (2016). Selain itu, Maher Zain juga merilis beberapa mini album dan album kompilasi. Genre yang ia nyanyikan adalah soul dan R&B. Sementara tema lirik lagu Maher Zain berfokus pada tema religi Islami.

Mayoritas ia menyanyikan lagu religi bahasa Inggris dan lagu Arab terpopuler. Meski begitu juga ada lagu Maher Zain dengan versi bahasa lain seperti bahasa Prancis, Turki dan bahkan Indonesia. Ia pun kerap berkolaborasi dengan penyanyi lain, termasuk musisi Indonesia seperti Fadly vokalis Padi. Popularitas Maher Zain pun terkenal dengan banyaknya penggemarnya di negara Timur Tengah (Asia Barat dan Afrika Utara), Asia Tenggara (Indonesia & Malaysia) serta negara-negara muslim lainnya.

Lantas dari semua kumpulan lagu Maher Zain dari awal sampai sekarang, manakah yang layak menjadi lagu Maher Zain terbaik? Tentu ada beberapa lagu hits Maher Zain yang terkenal dan ditonton jutaan viewers di YouTube. Berikut akan kami pilih daftar 10 judul lagu Maher Zain terpopuler yang paling bagus dan enak didengar update terbaru.

(baca juga biografi Maher Zain terbaru)

Daftar Lagu Maher Zain Terbaik

Daftar 10 Lagu Maher Zain Terbaik


1. Insha Allah
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

2. Baraka Allahu Lakuma
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

3. Ya Nabi Salam Alayka
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

4. Allah Hi Allah Kiya Karo
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

5. For the Rest of My Life
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

6. Thank You Allah
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

7. Assalamu Alayka
Album : Forgive Me
Tahun : 2012

8. Mawlaya
Album : Forgive Me
Tahun : 2012

9. Palestine Will Be Free
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

10. Hold My Hand
Album : Thank You Allah
Tahun : 2009

Kumpulan lagu religi Maher Zain populer lainnya


  • Open Your Eyes
  • Forgive Me
  • The Chosen One
  • Number One for Me
  • Awaken
  • Ramadan
  • Freedom
  • I Believe (feat Irfan Makki)
  • Always Be There


Nah itulah info musik Islami terbaru mengenai daftar 10 lagu Maher Zain terbaik dan terpopuler yang bagus dan enak didengar. List di atas terdiri dari judul lagu Islami terbaik yang dinyanyikan oleh Maher Zain baik yang berbahasa Inggris, Arab dan bahasa lain. Maher Zain memang dikenal sebagai salah satu penyanyi religi Islam terpopuler di dunia.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Maher Zain Terbaik dan Terpopuler yang Islami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel