Biodata Young Lex | Profil, Biografi, Foto, Album & Lagu Terbaru

Biodata Young Lex terbaru - Young Lex merupakan rapper muda terkenal Indonesia. Nama aslinya adalah Samuel Alexander Peter. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 18 April 1992. Young Lex merupakan rapper muda yang naik daun, dimana banyak lagu lagu Young Lex terbaru yang menjadi hits. Meski begitu ia juga dikenal sebagai sosok kontroversial dan sering berseteru dengan rapper lain. Kali ini akan dibahas profil dan biografi Young Lex terbaru saat ini.

Biodata Young Lex


Nama lengkap : Samuel Alexander Peter
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 18 April 1992
Profesi : Penyanyi, rapper
Genre musik : Hip hop/rap
Tahun aktif : 2011-sekarang
Agama : Kristen Protestan

Biodata Young Lex Terbaru

Biografi Young Lex


Young Lex memiliki nama asli Samuel Alexander Peter. Ia lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 18 April 1992. Young Lex memiliki darah Ambon dan Batak. Selain sebagai penyanyi rap, ia juga dikenal sebagai video creator.

Ia mengawali karir sebagai rapper sejak tahun 2011. Musik hip hop ia pilih karena ia begitu menyukainya. Di awal karirnya, ia merilis lagu beserta video klip yang ia buat sendiri. Seiring waktu, namanya pun mulai dikenal karena lagu-lagunya yang kian populer.

Satu hal yang membuat Young Lex semakin menjadi sorotan adalah kontroversi yang sering ia buat. Ia memang dikenal sebagai sosok yang angkuh dan arogan, bisa dilihat dari petikan lirik lagu atau saat ia diwawancarai. Ia juga pernah berseteru dengan rapper/musisi hip hop lain seperti Iwa K dan 8 Ball.

Meski begitu tak bisa dipungkiri jika Young Lex memiliki talenta sebagai penyanyi dengan sejumlah lagu hip hop terbaik. Video lagu Young Lex juga telah ditonton jutaan viewers di YouTube. Lagu lagu Young Lex terpopuler pun banyak yang menjadi lagu hits seperti O Aja Ya Kan, Teman Palsu, Slow dan Ganteng Ganteng Swag.

Album Young Lex

  • YOGS (Young Original Gila Swag) - 2015

Foto Young Lex

Biografi Young Lex Terbaru

Lagu Young Lex Terbaru

Profil Young Lex Terbaru

Nah itulah info lengkap mengenai profil Young Lex terbaru lengkap beserta biodata, daftar album, perjalanan karir, foto terbaru dan biografi Young Lex lengkap. Ia memang dikenal sebagai salah satu rapper Indonesia terbaik dan terpopuler dengan karya-karya yang bagus. Banyak lagu lagu hip hop Young Lex yang jadi hits saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Biodata Young Lex | Profil, Biografi, Foto, Album & Lagu Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel