10 Lagu Country Tantowi Yahya Terpopuler yang Enak Didengar

Kumpulan lagu country Tantowi Yahya - Tantowi Yahya merupakan seorang publik figur terkenal Indonesia. Ia dikenal sebagai seorang host/pembawa acara, pengusaha dan tokoh parlemen serta sebagai duta besar. Namun tahukah kamu bahwa ia pernah menjadi seorang penyanyi. Lagu-lagu Tantowi Yahya saat berkarir di bidang musik adalah dari genre musik country.

Awal karir di bidang musik Tantowi Yahya saat merilis single country berjudul Gone Gone Gone. Suksesnya lagu tersebut membuat ia lalu merilis album country berjudul Country Breeze di tahun 2000 yang berisikan beberapa lagu country Indonesia. Album ini cukup sukses dan lagu-lagunya banyak yang terkenal.

Ia pun ditunjuk sebagai pembawa acara dalam acara musik Country Road di TVRI. Hal ini yang membuatnya mendapat predikat ikon musik penyanyi country Indonesia. Apalagi genre country memang tidak terlalu digemari sehingga hanya ada sedikit musisi Indonesia bergenre country.

Kehadiran Tantowi Yahya pun kian mengembangkan genre country di industri musik dalam negeri. Ia konsisten merilis album country yakni Southern Dreams (2001) dan Country Manado (2002) dengan lagu-lagu country berbahasa Manado.

Ia sempat mendirikan Country Music Club, sebuah klub pecinta musik country di Indonesia. Ia kembali dipercaya menjadai host dalam acara musik Goin' Country di MetroTV. Karirnya pun diapresiasi dengan banyak penghargaan musik.

Kini, Tantowi Yahya memang sudah tidak aktif sebagai penyanyi. Namun lagu-lagu Tantowi Yahya masih banyak diputar dan dapat dilihat di YouTube. Di bawah ini kami pilihkan daftar 10 lagu country Tantowi Yahya terbaik dan terpopuler yang paling bagus dan enak didengar.


Kumpulan 10 Lagu Tantowi Yahya Terbaik


1. Hidupku Sunyi
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

2. Nusantara
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

3. You're My Kind of Woman, My Kind of Man (feat Pinky Warow)
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

4. Old Country
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

5. Kau dan Aku Satu
Album : Livin' with Dreams
Tahun : 2008

6. Love Is Desire (feat Mark Alan)
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

7. Gone Gone Gone
Album : Southern Dreams
Tahun : 2001

8. Kasih Kembalilah (feat Helmy Yahya)
Album : Southern Dreams
Tahun : 2001

9. Look at Us
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

10. Aryati
Album : Country Breeze
Tahun : 2000

Nah itulah kumpulan lagu Tantowi Yahya terpopuler bergenre musik country yang paling hits dan enak didengar. Tantowi Yahya memang pernah dikenal sebagai ikon musik country Indonesia lewat tembang dan lagu country hits di awal tahun 2000an.

Belum ada Komentar untuk "10 Lagu Country Tantowi Yahya Terpopuler yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel